Jadi Bintangnya, Jamie Lee Ternyata Belum Pernah Nonton Film Halloween

| 11 Oct 2022 20:04
Jadi Bintangnya, Jamie Lee Ternyata Belum Pernah Nonton Film Halloween
Jamie Lee Curtis. (Instagram/jamieleecurtis)

ERA.id - Aktris Jamie Lee Curtis dikenal, melalui film Halloween pada 1978. Dia berperan sebagai Laurie Strode, atau scream queen. Mulai saat itu, franchise Halloween berkembang sampai saat ini.

Jamie Lee Curtis, selama bertahun-tahun telah membintangi franchise itu. Mulai dari Halloween II, Halloween III: Season of the Witch, Halloween H20, Halloween: Resurrection, dan juga trilogi terbaru David Gordon Green.

Jamie Lee diketahui telah ikut andil dalam franchise ini, sejak usianya 19 tahun.

"Saya memainkan Laurie Strode pertama kali ketika saya berusia 19 tahun," kata Jamie Lee, saat acara The New York Comic Con, Selasa (11/10/2022).

Dilansir dari NME, saat ditanya soal film Halloween di tahun 1978, Jamie mengatakan, dia belum pernah  menonton semua film Halloween.

"Saya bukan penggemar film. Saya belum pernah menonton semua film itu. Tidak satupun!," ucap Jamie Lee.

Jamie menambahkan, menonton film bukan tugasnya sebagai aktris.

"Ini bukan pekerjaan saya. Itu pekerjaan Anda! Itu tugas Anda untuk mencari tahu semuanya yang ada di film," ujar Jamie Lee.

Halloween Ends merupakan film terbaru dari franchise Halloween, disutradarai oleh David Gorden Green.

Bercerita kejadian setelah empat tahun Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) bertemu pembunuh bertopeng bernama Michael Myers (James Jade Courtney) dalam sekuel Halloween Kills (2021), Laurie tinggal bersama Allyson, cucunya, untuk menyelesaikan memoarnya. Suatu hari ada seorang anak ditemukan tewas misterius. Kejadian itu memicu serangkaian kekerasan dan teror brutal yang memaksa Laurie untuk menghadapinya.

Halloween Ends akan jadi perpisahan antara Jamie Lee, dengan peran Laurie Strode. Nantinya Halloween Ends dijadwalkan, tayang di bioskop Indonesia, 14 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi