Dinilai Bakal Hancurkan Liburan Natal, Trailer Film Home Sweet Home Alone Panen Hujatan dan Dislike

Poster Home Sweet Home Alone (Foto: IG @disney)

ERA.id - Film legendaris Home Alone memang sudah membekas di hati para penonton sebagai teman liburan Natal dan tahun baru. Menjelang Natal tahun ini, Disney akan merilis remake film yang dibintangi Macaulay Culkin itu, dengan judul Home Sweet Home Alone.

Mendekati perilisan, trailer perdana film tersebut sudah dirilis di YouTube 20th Century Studios, pada Selasa (12/10/2021). Pada trailer diperkenalkan karakter utamanya, yakni Max Mercer (Archie Yates).

Sama seperti nasib Kevin di film aslinya, Max juga tanpa sengaja ditinggal orang tua dan saudaranya pergi liburan ke luar kota. Meski tertinggal, Max nyatanya merasa sedikit senang akan hal tersebut.


"Bahkan mereka tidak tahu aku di sini, bahkan mereka tidak tahu aku di sini!" ujar Max, pada trailer.

Max nantinya akan menghadapi pasangan suami istri pencuri yang hendak memasuki rumah mewah keluarganya. Namun, seperti cerita Kevin sebelumnya, Max bisa menyelematkan diri dan rumahnya dari para pencuri.

Meski mengangkat premis cerita yang kurang lebih sama, nyatanya perilisan trailer perdana film Home Sweet Home Alone ini tidak disambut baik oleh penggemar Home Alone. Bahkan hingga artikel ini dirilis, jumlah dislike video tersebut sudah mencapai 21 ribu, sedangkan yang likes hanya 8 ribu.



Banyak dari penggemar film aslinya, yakni Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin tidak bisa tergantikan. Mereka menilai film Home Sweet Home Alone tidak menarik dan tidak bisa mengalahkan keeksisan film Home Alone.

"Tolong jangan menghancurkan Natal. Home Alone 1 dan 2 adalah yang aslinya," ujar salah satu akun.

"Klasik liburan Natal akan hilang, aku menangis menonton trailer ini," kata yang lain.

"Tidak ada remake yang bisa mengalahkan betapa bagusnya film Home Alone original. Itu yang terbaik dan akan selalu begitu," pungkas yang lain.

Tag: home alone Home Sweet Home Alone film remake

Bagikan: