Siap Kembali Menyapa Penggemar, Film Populer Home Alone akan Diproduksi Ulang

| 16 Aug 2021 10:00
Siap Kembali Menyapa Penggemar, Film Populer Home Alone akan Diproduksi Ulang
Home Alone (Foto: IG @homealone_fans)

ERA.id - Masih ingatkah dengan film populer masa kecil, yang akan ditayangkan setiap momen liburan Home Alone? Film ini dikonfirmasi akan diproduksi ulang dengan film bertajuk Home Sweet Home Alone.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Disney+ lewat Twitter. Diketahui Disney+ merupakan rumah produksi yang menggarap film tersebut dan akan menayangkannya pada 12 November 2021 mendatang.

Pernyataan resmi Disney+ (Foto: Screenshootnya Twitter) 

"Tiga bulan lagi sampai kita menyaksikan #HomeSweetHomeAlone. Film terbaru ini bisa disaksikan mulai 12 November di Disney+," pernyataan resminya.

Sementara itu, film Home Sweet Home Alone nantinya akan memiliki premis cerita mirip dengan film originalnya, Home Alone  yang dirilis pada tahun 1990 silam. Dengan cerita yang sama, film ini juga akan menceritakan anak bernama Max Mercer (Archie Yates) yang secara tidak sengaja tertinggal seorang diri di rumahnya. Orang tua dan saudara-saudaranya lupa mengajaknya untuk pergi berlibur.

Selama menghabiskan waktu sendirian di rumah, Max akan dihadapkan dengan pasangan suami istri yang mencoba mencuri harta di rumahnya. Max yang awalnya takut akhirnya memberanikan diri untuk melawan pencuri itu dengan berbagai jebakan yang ia rancang.

Lebih lanjut, aktor pada film originalnya, yakni Macaulay Culkin juga dikonfirmasi akan menjadi cameo. Ia dikabarkan akan menampilkan penampilan spesial pada film terbaru ini.

Rekomendasi