Ryan Gosling Akan Bintangi Film Live-Action Barbie, Perankan Ken?

| 26 Oct 2021 13:30
Ryan Gosling Akan Bintangi Film Live-Action Barbie, Perankan Ken?
Ryan Gosling (Foto: IG @ryangoslinguk)

ERA.id - Film live-action Barbie baru-baru ini semakin membuat para penggemar antusias untuk menyaksikannya setelah mengumumkan para aktor yang membintanginya. Terbaru, aktor Ryan Gosling dikabarkan akan mengambil peran sebagai Ken di film tersebut.

Dilansir dari Buzzfeed, pihak produksi film Barbie, Warner Bros tengah dalam pembicaraan terakhir dengan Ryan untuk mengambil peran Ken. Bintang film La La Land itu dikabarkan secara positif mempertimbangkan untuk mengambil peran Ken.

Dalam film ini, Ryan nantinya akan beradu peran dengan aktris Margot Robbie, yang sudah dikonfirmasi memerankan karakter Barbie.

Sementara itu, film live-action Barbie ini sudah direncanakan produksinya sejak tahun 2014 silam. Namun, seiring berjalannya watu, penggarapan ini banyak tertunda karena pemain dan kru berganti-ganti. Sebelum Margot Robbie, aktris Amy Schumer dan Anne Hataway pernah dikonfirmasi sebagai pemeran Barbie.

Saat ini, penggarapan film ini sudah menemukan titik terang dan akan segera dirampungkan. Ini tentu saja membuat publik makin antusias, terutama dengan Ryan Gosling yang didapuk memerankan tokoh boneka pria, Ken.

Rekomendasi