Ada Sesuatu yang Bikin Ardhito Pramono Jatuh Cinta Benget dengan Karakter Kale, Apa ya?

Tim Editor

Ardhito Pramono (Dok. film Story of Kale: When Someone’s In Love)

ERA.id - Penyanyi berkacamata, Ardhito Pramono mulai kecanduan dunia akting yang dia awali lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dirinya mengaku ketagihan dan tak menutup kemungkinan untuk fokus di karier barunya sebagai aktor. 

Nama Ardhito Pramono memang sudah melekat dengan karakter Kale yang dia perankan di film NKCTHI awal tahun 2020. Bersama dengan hal itu, Dhito secara terang-terangan tak mau menutup kesempatan aktingnya di masa mendatang. 

“Gue sih sebenarnya pingin jalanin aja terus apa yang ada di depan mata. Gue udah jatuh cinta banget sama karakter Kale ini. I will do anything buat universe NKCTHI ini,” kata Ardhito Pramono saat menghadiri konferensi pers virtual Story of Kale: When Someone’s In Love, baru-baru ini.

Pelantun “Sudah” itu juga mengakui ada hal yang berbeda dan membuatnya makin tertaik dengan dunia akting. Di mana perbedaan mendasar itu terjadi saat ia menjadi musisi di kehidupan nyata dengan saat ia menekuni profesi sebagai musisi di dalam film. 

Ardhito Pramono (Dok. film Story of Kale: When Someone’s In Love)

Dhito mampu menuangkan emosi dan ketidakstabilan hidupnya yang selama ini jarang orang ketahui melalui karakter Kale yang dia perankan. 

Apalagi di film Story of Kale: When Someone’s In Love ini seluruh kehidupan dan penyebab Kale menjadi orang menyebalkan dibongkar habis-habisan. 

“Kalau misalnya memang benar potongan (karakter) Kale yang sekarang lebih enggak stabil secara emosional, Itu adalah irisan-irisan yang ada di Ardhito juga,” ungkap Ardhito Pramono. 

Dia melanjutkan, “Makanya ada di trailer gue banting lampu. Gue kaya bercermin sedihnya gue, hancur banget mengekspresikan ini. Ternyata diri gue sehancur itu.” 

Dalam film Story of Kale: When Someone’s In Love ini, Dhito akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans, aktris sekaligus penyanyi muda berbakat berdarah Belgia. 

Film ini yang mengangkat tema toxic relationship ini bisa disaksikan melalui Bisokop Online mulai 23 Oktober 2020 jam 17:00 WIB. 

Tag: film film indonesia

Bagikan: