Teaser Perdana She-Hulk, Ketika Pengacara Perempuan Berubah Jadi Raksasa Hijau

| 15 Nov 2021 11:54
Teaser Perdana She-Hulk, Ketika Pengacara Perempuan Berubah Jadi Raksasa Hijau
Serial She-Hulk (Instagram)

ERA.id - Sukses dengan Hulk versi cowok, kini Marvel menggarap Hulk versi perempuan yang kisahnya dibagikan lewat serial berjudul She-Hulk. Teaser perdana untuk serial tersebut akhirnya dirilis pada Minggu (14/1/2021).

Serial ini bercerita tentang Jennifer Walters (Tatiana Maslany) seorang pengacara perempuan, yang menjalani hari-hari seperti biasanya. Namun, semua berubah ketika ia mendadak berubah menjadi raksasa wanita hijau atau She-Hulk, setelah mendapatkan tranfusi darah dari sepupunya Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Meski jadi raksasa wanita hijau yang kuat, Jennifer tetap memiliki kecerdasannya yang membantunya menghadapi musuh nantinya. Bruce dijelaskan akan menjadi seseorang yang membantu Jennifer mengontrol kekuatan yang dimilikinya.

Dalam teaser dijelaskan bahwa perubahan Jennifer menjadi She-Hulk dipengaruhi oleh kemarahan dan ketakutan. Pada akhir teaser, Jennifer mengingatkan Bruce dan orang lain agar tidak membuatnya marah, karena ia akan berubah jadi raksasa hijau dan hal itu akan menyulitkan mereka.

Sementara teaser serial ini menampilkan dua karakter utama Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo, serial ini juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya. Seperti Ginger Gonzaga, Renee Elise Goldsberry, dan Jameela Jamil. Serial She-Hulk dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2022 mendatang, di Disney+.

Rekomendasi