Spill Tipis-tipis Teaser Perdana, Pengumuman Debut Solo Jisoo BLACKPINK Bikin Makin Penasaran

| 06 Mar 2023 10:00
Spill Tipis-tipis Teaser Perdana, Pengumuman Debut Solo Jisoo BLACKPINK Bikin Makin Penasaran
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, jadwal Jisoo BLACKPINK debut sebagai solois akhirnya dikonfirmasi. Agensi yang menaunginya, YG Entertainment membagikan teaser perdana debut solo Jisoo pada Senin dini hari (6/3/2023).

Pada teaser tersebut terlihat bahwa Jisoo akan merilis karya solonya pada 31 Maret 2023 mendatang. Terlihat pada teaser gambar rerumputan hijau dengan latar perbukitan, serta kain berwarna merah tergeletak di atas rumput.

"Jisoo. Coming Soon. 2023.03.31 (Fri)," tulis agensi pada keterangan unggahan di Instagram resmi BLACKPINK.

Jisoo juga membagikan teaser perdananya tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia mengajak para penggemar untuk bertemu dengannya sebagai seorang solois.

"Segera bertemu," tulis Jisoo dalam bahasa Korea.

Perilisan album solo Jisoo ini sontak langsung membuat heboh para penggemar. Mereka menyambut antusias debut solo Jisoo karena memang sudah cukup lama dinantikan.

"Wah akhirnya Jisoo Solo is Coming, penantiannya yang begitu panjang akhirnya berakhir," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Poster yang ditunggu tiap hari akhirnya muncul, gak sabar," ucap yang lainnya.

Sementara itu, Jisoo sendiri merupakan member BLACKPINK terakhir yang akan debut sebagai solois. Sebelumnya Jennie sudah lebih dahulu debut solo pada 2018, dilanjutkan dengan Rosé dan Lisa yang debut solo di tahun yang sama yakni 2021 lalu.

Rekomendasi