Penampilan Perdana Dwayne Johnson sebagai Black Adam Terungkap di Teaser Terbaru

Tim Editor

Dwayne Johnson (Foto: IG @dwaynejohnsonfc)

ERA.id -

Penampilan perdana Dwayne Johnson memerankan karakter Black Adam akhirnya terungkap di teaser terbaru film tersebut. Karakter DC Comics anti-hero dan musuh bebuyutan Shazam ini akhirnya muncul untuk pertama kalinya setelah satu dekade pengembangan.

Pada teaser film Black Adam yang muncul di program DC Fandome baru-baru ini, penampilan Dwayne Johnson sebagai Black Adam akhirnya diperlihatkan ke publik. Di situ, aktor yang dijuluki The Rock itu berani tampil dengan mengerikan dan mengeluarkan aura mencekam.

Teaser penampilannya sebagai Black Adam ini pun diunggah Dwayne Johnson di Twitter resminya. Ia mengungkapkan bahwa Black Adam adalah sosok yang kejam dan tidak terhentikan.



"Ladies & gents, nikmati penampilan perdana secara ekslusif. Dia kejam, dia tidak terhentikan, dia adalah alasan hirarki kekuatan di DC Universe akan berubah. Dia adalah Black Adam. Lelaki dengan jubah hitam akan datang," tulis Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson sebagai Black Adam (Foto: Twitter)



Tak hanya itu, pada video teaser, Dwayne mengungkapkan bahwa film dan tokoh Black Adam merupakan film besar yang sudah ditunggunya begitu lama. Ia mengungkapkan bahwa ia bekerja keras dalam film ini karena kesempatan membintanginya hanya sekali seumur hidup.

"Karakter ini, film ini, merupakan proyek film yang sudah ditunggu untuk waktu yang begitu lama. Dan aku bekerja sangat keras untuk proyek ini. Ini adalah proyek yang aku tahu hanya datang sekali seumur hidup," ujarnya.

Selain Dwayne Johnson, teaser tersebut juga menampilkan pemeran karakter di film Black Adam lainnya. Seperti Hawkman yang diperankan Aldis Hodge, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, karakter Cylone diperankan Quintessa Swindell, dan karakter Doctor Fate diperankan aktor Pierce Brosnan. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 29 Juli 2022 mendatang.

Tag: dwayne johnson superhero DC Comics Shazam Black Adam

Bagikan: