Tayang Agustus 2022, Trailer Perdana Serial She-Hulk Dirilis

| 19 May 2022 12:57
Tayang Agustus 2022, Trailer Perdana Serial She-Hulk Dirilis
She-Hulk: Attorney at Law (Instagram/shehulkseries)

ERA.id - Setelah rumor beredar luas, Marvel dan Disney akhirnya secara resmi mengumukan tanggal tayang serial She-Hulk: Attorney at Law, sekaligus merilis trailer perdananya. Konsep pada trailer terlihat bahwa serial ini akan menyajikan cerita yang intens dan dipenuhi dengan unsur komedi.

Dilansir dari Variety, serial berisi 9 episode ini akan berfokus pada kiah, Jennifer Walters (Tatiana Maslany) alias She-Hulk. Ia awalnya hanyalah seorang pengacara biasa yang menangani kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Pada trailer ditampilkan juga Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk, yang membantu Jennifer, sepupunya. Ia awalnya membantu Jennifer yang membutuhkan transfusi darah darurat, hingga akhirnya kekuatannya tertransfer.

Kemudian trailer mengikuti kisah perjuangan Jennifer yang beradaptasi untuk menggunakan kekuatannya, di mana ia juga harus menjalankan tugas sebagai pengacara. Ia mengalami kehidupan yang rumit sebagai pengacara yang memiliki super power, tubuh hijau, dan kaki berukuran besar.

Serial She-Hulk: Attorney at Law nantinya akan ditayangkan di aplikasi streaming Disney+. Serial ini dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Rekomendasi