JFF Hadir Kembali, Anda Diajak Nonton 5 Film Jepang yang Menarik, Penasaran?

Tim Editor

Ilustrasi menonton televisi (Wikimedia Commons)

ERA.id - Bagi para pecinta film, ada kabar baik untuk kalian. Untuk pertama kalinya, Japanese Film Festival (JFF) Online hadir di Indonesia.

Satu-satunya festival itu menghadirkan rangkaian film Jepang dari beragam genre seperti animasi, drama, komedi, misteri, dokumenter, hingga klasik.

Dalam rilis resmi yang diterima ERA.id, JFF diketahui digelar secara daring dan bisa diikut secara cuma-cuma dan di mana saja dengan gawai yang mendukung.


JFF sendiri diketahui sudah muncul di Indonesia sejak 2016 silam dan semuanya diinisiasi oleh The Japan Foundation, Jakarta.

Rencananya, JFF akan hadir di beberapa kota di Indonesia. Bukan cuma itu, JFF juga ternyata dapat diakses oleh masyarakat di lebih dari 20 negara di lima benua termasuk Indonesia mulai tanggal 14-27 Februari 2022.

Di mana saja tempatnya? Selain Indonesia, negara yang ikut berpartisipasi antara lain Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Myanmar, Kamboja, India, Korea, Nepal, Bangladesh, Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Argentina, Ekuador, Peru, Spanyol, Italia, Mesir, Hungaria, Jerman, New Zealand, Australia, dan lainnya.

Sebelum acara tersebut berlangsung JFF menggelar Pra Festival JFF ONLINE 2022. Dalam acara ini, kalian bisa menikmati film menarik mulai tanggal 15 hingga 21 November 2021 di laman webnya di https://jff.jpf.go.jp/.

Penayangan film akan dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia dan atau Inggris dengan daftar film sebagai berikut:

1. Little Nights, Little Love (2019, Dir: IMAIZUMI Rikiya)

2. DANCE WITH ME (2019, Dir: YAGUCHI Shinobu)

3. GON, THE LITTLE FOX (2019, Dir: YASHIRO Takeshi)

4.The Great Passage (2013, Dir: ISHII Yuya)

5. Tora-san in Goto (2016, Dir: OURA Masaru).

Tag: film jepang Festival FIlm

Bagikan: