Berlatar Tempo Dulu, Romansa Terlarang Adipati Dolken dan Della Dartyan Terkuak di Film Kambodja

Adipati dan Della di film Kambodja (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Untuk ketiga kalinya, Adipati Dolken dan Della Dartyan didapuk membintangi film yang sama. Kali ini keduanya membintangi film berjudul Kambodja, yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Sebagai pemeran utama, Adipati dan Della pun memberikan alasan bagi para penonton untuk menyaksikan film tersebut. Adipati menyatakan bahwa film Kambodja akan mengajak penonton untuk time travel ke tempat dan perasaan yang pernah dialami sebelumnya.

"Harus nonton karena kalian akan diajak time travel kali ya. Kita tuh diajak ke tempat yang belum kita pernah datangi sebelumnya gitu. Jadi ini memang menarik banget sih buat ditonton dan sayang kalau nggak ditonton," ujar Adipati Dolken, saat Gala Premiere film Kambodja, pada Jumat (13/5/2022).


Sementara itu, Della Dartyan sendiri menyampaikan bahwa dengan menonton film Kambodja bisa memberikan pelajaran dari para tokoh di dalamnya. Ia juga mengatakan bahwa film ini menyajikan norma di zaman dahulu yang mungkin sudah memudar saat ini.

"Harus nonton Kambodja karena mungkin kalian bisa belajar dari tokoh-tokoh yang ada di dalamnya. Seperti Bayu dan Danti bagaimana kita mempertahankan prinsip-prinsip dan norma-norma yang ada, yang mungkin di tahun-tahun ini sudah lupa ya. Jadi kalian bisa belajar dari karakter-karakter kita berdua," kata Della Dartyan.

Film Kambodja sendiri berlatar tahun 1960an yang menceritakan tentang Bayu (Adipati Dolken) dan Danti (Della Dartyan) yang sudah punya pasangan masing-masing, tinggal di lingkungan kosan yang sama. Mereka hidup bertetangga, yang mana akhirnya membawa keduanya pada kisah cinta terlarang.

Selain Adipati dan Della, film ini juga dibintangi oleh Carmela van der Kruk sebagai Lastri, istri dari Bayu. Ada juga aktor Revaldo yang berperan sebagai Sena, suami dari Danti. Film Kambodja sudah tayang di KlikFilm pada 13 Mei 2022.

Tag: Film Kambodja Della Dartyan Adipati Dolken

Bagikan: