Bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian Persiapkan Diri Dibenci Ibu-Ibu Se-Indonesia

Tim Editor

Layangan Putus, Reza Rahadian, Putri Marino,

ERA.id - Reza Rahadian mengaku sudah mempersiapkan diri bila harus menerima kebencian dari ibu-ibu se-Indonesia. Persiapan itu dilakukan oleh Reza lantaran dia bermain di series Layangan Putus.

Dalam series Layangan Putus, Reza Rahadian berperan sebagai Aris, suami dari Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Karakter Aris yang diperankan oleh Reza dikenal sebagai sosok yang menyebalkan dan tega menyakiti istrinya.

Peran tersebut pun memungkinkan Reza Rahadian dibenci oleh para penonton khususnya ibu-ibu. Mengenai hal tersebut, aktor 34 tahun itu mengaku sudah mempersiapkan diri menghadapi hal tersebut.


“Kalau ditanya siap dibenci atau gak harus siap,” kata Reza Rahadian saat konferensi series Layangan Putus di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan Kamis (18/11/2021).

Reza menegaskan kesiapannya itu diperuntukan bagi penonton yang akan terhanyut serta terbawa akan perannya sebagai Aris. Bahkan dia menganggap kebencian yang nantinya akan datang itu menjadi bagian dari risikonya mengambil peran tersebut.

“Maksudnya selama perannya seperti itu nanti masyarakat yang nonton merasa sebAl banget, benci banget, itu udah risiko mengambil peran ini,” ungkapnya.

Bergabungnya Reza Rahadian dalam film Layangan Putus ini juga dinilai dapat merusak citranya sebagai aktor yang selama ini dicintai banyak orang.

Bintang film Habibie & Ainun itu juga mengatakan bahwa peran antagonis dan menyebalkan yang dia terima ini adalah yang pertama bagi dirinya.

Tetapi bagi Reza, dengan risiko yang besar dan memungkinkan dirinya dibenci banyak orang dia justru menantikan respon tersebut dari penonton.

“Saya selalu percaya judgement itu urusan terakhir.  Disukai atau gak itu penilaian penonton. Justru saya menantikan nanti sesebel apa, akan seperti apa. Saya justru menantikan dengan tidak sabar,” akunya.

Series Layangan Putus dijadwalkan tayang secara streaming di WeTV mulai 26 November 2021. Selain Reza Rahadian dan Putri Marino, series ini juga akan dibintangi oleh Frederika Cull, Graciella Abigail, Michelle Wanda, Raquel Katie, hingga Marthino Lio.

Tag: reza rahadian Putri Marino Layangan Putus

Bagikan: