Impian Beradu Akting dengan Reza Rahadian Terwujud, Putri Marino Malah Enggan Jadi Lawan Main Chicco Jerikho, Kenapa?

Putri Marino (Instagram)

ERA.id - Sejak berkarier sebagai seorang aktris, Putri Marino mengaku ingin beradu peran dengan berbagai aktor ternama tanah air. Meski demikian, Putri tidak ingin dirinya beradu akting dengan suaminya sendiri, yakni Chicco Jerikho.

Hal ini diungkapkan Putri ketika tampil di kanal YouTube TS Media belum lama ini. Awalnya Putri bercerita tentang impiannya bisa bermain serial dengan Reza Rahadian, yang akhirnya kesampaian di Layangan Putus.

"Mimpinya sebenarnya sudah lama. Mimpi main sama mas Reza. Tapi kejadiannya baru di Layangan Putus," ungkap Putri.


Ibu satu anak itu juga membahas tentang film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, di mana ia bermain bersama Angga Yunanda. Bagi Putri terdapat dua hal yang berbeda ketika beradu akting dengan Reza Rahadian dan Angga.

"Sama Angga baru pertama kali. Dua-duanya (Reza & Angga) sama-sama seru sih. Kalau Angga lebih ke adik, kalau mas Reza lebih ke abang, ngemong banget mas Reza," jelasnya.

Namun, ketika ditanya impian untuk beradu peran dengan sang suami, Chicco Jerikho, Putri mengaku enggan. Ternyata, ia dan Chicco memang tidak ada niatan untuk beradu akting dalam satu proyek yang sama. Putri mengaku takut jadi canggung jika bermain dengan Chicco dalam film ataupun drama.

"Belum pernah (sama suami). Nggak mau, emang sengaja. Iklan iya, series atau film enggak. Takut kikuk gitu nantinya," pungkas Putri Marino.

Kami juga pernah menulis soal Jadi Pelakor di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Malah Takut Menikah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Putri Marino Chicco Jerikho Layangan Putus

Bagikan: