Luwes Beradegan Mesra dengan Della Dartyan, Adipati Dolken Bongkar Hal yang Dilakukan Istri

| 22 Nov 2021 10:30
Luwes Beradegan Mesra dengan Della Dartyan, Adipati Dolken Bongkar Hal yang Dilakukan Istri
Adipati dolken (Dok: Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipertemukan dalam satu film berjudul Akhirat: A Love Story. Adipati mengaku istrinya memberi dukungan meski beradegan mesra dengan Della Dartyan.

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Adipati mengungkap bahwa istrinya Canti Tachril tidak menaruh rasa cemburu terhadap dirinya. Padahal dalam film Akhirat: A Love Story, Adipati beradegan mesra dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

"Gak sih (cemburu), dia seratus persen ngedukung gue. Apapun yang gue kerjakan dia dukung," kata Adipati Dolken.

Lalu, kata Adipati, dia justru merasa bersyukur memiliki istri yang telah dinikahinya pada 18 Desember 2020.

"Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti," ungkapnya.

Akhirat: A Love Story (Dok: BASE Entertainment)
Akhirat: A Love Story (Dok: BASE Entertainment)

Saat ditanyai tentang rencana bermain film bersama sang istri, pria yang akrab disapa Dodot itu mengatakan belum memiliki rencana tersebut. Dodot justru ingin fokus lebih dulu dengan proyeknya bersama Della Dartyan yang saat ini sedang memasuki tahap promosi.

"Belum (ada rencana) sih karena emang kita lagi yang ada aja dulu nih kita kerjain," ucapnya.

Sebagaimana diketahui Adipati Dolken memutuskan untuk menikah dengan Canti Tachril pada 18 Desember 2020. Pernikahan itu mereka adakan di Bangka Belitung.

Pernikahan tersebut pun digelar tanpa kehadiran orangtua Adipati Dolken, yang kebetulan terpisah oleh jarak. Diketahui ibunda Adipati berada di Jerman dan tidak bisa terbang ke Indonesia karena penutupan penerbangan.

Sedangkan ayah Adipati berada di luar kota dan gagal datang karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Meski pun demikian, pernikahan mereka tetap digelar di tengah situasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut film Akhirat: A Love Story yang disutradari Jason Iskandar ini bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021.

Rekomendasi