Belajar dari Film Kambodja, Ini Langkah Bijak Adipati Dolken Jika Hadapi Pasangan Selingkuh

Adipati Dolken (Instagram/adipati)

ERA.id - Adipati Dolken didapuk membintangi film berjudul Kambodja bersama Della Dartyan. Dalam film ini karakter mereka, yakni Bayu dan Danti sudah memiliki pasangan, tetapi menjalin kedekatan satu sama lain. 

Seiring dengan film tersebut, Adipati memiliki tanggapan tersendiri mengenai pasangan yang berselingkuh. Jika pasangannya selingkuh, Adipati mengatakan bahwa dirinya akan meneliti dahulu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

"Teliti dulu apa yang terjadi gitu. Apa sih core dari masalah ini sampai dia bisa selingkuh. Kenapa bisa terjadi gitu sih, itu dulu yang paling pertama," ujar Adipati dalam wawancara bersama Era.ID, pada Kamis (12//5/2022).

Usai meneliti, Adipati mengatakan bahwa ia akan memilih untuk membicarakan masalah tersebut dengan pasangannya. Ia merasa jika hanya berdiam tanpa melakukan sesuatu, makan ia juga turut salah dalam permasalahan tersebut, dan semua akan menjadi sia-sia.


"Terus coba diomongin dulu sih sebenarnya kenapa, maksudnya alasannya apa valid atau nggak. Maksudnya kayak kalau akhirnya gue cuman melihat selingkuh, tapi gue biarin itu semua, akhirnya gue juga jadi salah sih menurut gue," katanya.  

Gue nggak bisa bercermin gitu apa yang terjadi, jadi kayak sia-sia aja gitu semuanya," pungkas Adipati Dolken.

Sementara itu, film Kambodja yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini akan ditayangkan di KlikFilm pada 13 Mei 2022 besok.

Tag: Adipati Dolken Della Dartyan Film Kambodja

Bagikan: