Cerita Bisma Karisma dan Givina Lukita Bisa Jadi Sepasang Kekasih yang Serasi di film Kadet 1947

Tim Editor

Bisma Karisma (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Aktor sekaligus penyanyi Bisma Karisma beradu peran dengan Givina Lukita dalam film Kadet 1947. Keduanya dipasangkan sebagai kekasih dalam film garapan  Aldo Swastia dan Rahabi Mandra.

Film Kadet 1947 menjadi proyek pertama yang mempertemukan Bisma Karisma dan Givina Lukita. Givina mengungkap dirinya sempat kebingungan kala harus beradu akting dengan Bisma Karisma, yang ternyata teman baik kakaknya.

“Sempet kebingungan. Apalagi dia juga teman abang saya. Terus beberapa kali ketemu kayak bro aja gitu. Gak pernah ngeliat dia in a romantic way,” kata Givina ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).


Bukan hanya merasa kebingungan saja, Givina juga mengatakan bahwa dirinya dan Bisma hanya bertemu dan melakukan reading naskah sebanyak dua kali.

Padahal seharusnya bagi Givina yang berperan sebagai Asih sekaligus kekasih Bisma di film Kadet 1947, dia perlu memiliki banyak waktu untuk bertemu.


Givina Lukita (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

“Jadi uniknya kita tuh reading cuma bisa ketemu dua kali ya. Ada concern banyak sih karena kan hubungan antara Asih sama Sigit itu sebenarnya dalam banget gitu. Jadi kita banyakin ngobrol aja,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota boyband SM*SH menyebut demi membangun chemistry dengan Givina, mereka berlatih berbicara bahasa Indonesia yang baku.

“Bahkan untuk menggunakan bahasa Indonesia baku itu kami lakukan berdua untuk menjaga chemistry-nya juga dan meskipun reading cuma dua kali,” kata Bisma.

Bisma juga mengungkap bahwa Givina sering datang ke lokasi syuting meskipun tidak ada pengambilan gambar. Kedatangan Givina disebut sangat membantu Bisma lantaran hanya dirinya yang memiliki kisah asmara di film Kadet 1947.

“Itu sangat membantu. Jadi bisa ngobrol-ngobrol, bagaimana saya melihat Asih dan bagaimana Asih melihat Sigit, supaya match sih. Karena cuma kami berdua di titik beratkan romansanya, yang lainnya perang semua," ucapnya.

Film Kadet 1947 dijadwalkan tayang serempak di bioskop Indonesia mulai 25 November 2021. Selain dibintangi Bisma Karisma dan Givina Lukita, film ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Omar Esteghlal, Marthino Lio, Wafda Saifan, Chicco Kurniawan, Fajar Nugra, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi.

Tag: film Film Kadet 1947 Bisma Karisma Givina Lukita Kadet 1947

Bagikan: