Lewat Serial Write Me A Love Song, Bio One Ceritakan Perjuangan Musisi Meraih Mimpi dan Mengenal Cinta

Serial Write Me A Love Song (Instagram)

ERA.id - Menjelang akhir tahun, VIU segera merilis serial Indonesia terbarunya yang berjudul Write Me A Love Song. Film ini menceritakan tentang seorang musisi yang berjuang meraih mimpinya menciptakan lagu hits, sekaligus mengenal apa itu cinta.

Adapun sinopsis serial ini bercerita tentang Valentino Kun (Bio One) penyanyi dan penulis lagu yang tidak mengerti akan perasaan cinta mencoba memahami hal itu untuk bisa menciptakan lagu romantis yang hits. Tak hanya itu, Kun juga harus menghadapi tantangan untuk mendapatkan kontrak label rekaman ternama, ia harus menulis lagu cinta.

Namun, Kun tidak mudah melakukan itu, karena ia tidak pernah merasakan jatuh cinta. Dengan bantuan temannya, Kun nantinya akan mencoba menemui dan mendekati beberapa wanita untuk mengerti apa itu cinta. Nantinya hidup Kun akan berhadapan dengan teman sesama musisi Yogurt (Dinda Kirana), produsernya Vanessa (Naomi Zaskia), dan juga adik temannya yang ternyata sudah memendam perasaan dari lama yaitu Chelsea (Marsha Aruan).


Sutradara serial ini, Emil Heradi menyampaikan bahwa serial ini menggabungkan tiga elemen utama, yakni romansa, musik, dan idelisme anak muda. Kentalnya musik yang dimuat di serial ini diyakini mampu menarik perhatian penonton dan menghibur pastinya.

"Write Me  A Love Song menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda, elemen yang tentunya memiliki daya tarik kuat bagi penonton muda. Bertabur bintang muda berbakat, VIU original ini menampilkan lagu-lagu yang menghibur dan secara khusus ditulis untuk serial ini," ujar Emil, saat konferensi pers, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut, sang sutradara mengungkapkan bahwa melalui serial ini menyampaikan pesan tentang membuat karya asli diri sendiri, di tengah banyaknya penilaian dan pengaruh besar dari luar.

"Lewat serial ini kita ingin bercerita kalau dalam membuat satu karya kadang-kadang kan kita punya nilai sendiri yang ingin dipertahankan. Tapi kita juga jangan lupa akan banyak orang yang juga memiliki nilai-nilai lain. Dan itu bagaimana kita harus mempertahankan prinsip di saat yang sama kita harus berjalan dengan orang lain. Jadi tentang bagaimana kita mencari jalan tengah," pungkas Emil.

Sementara itu, serial Write Me A Love Song sendiri terdiri dari 10 episode. Serial ini akan ditayangkan secara bertahap di aplikasi VIU, mulai 25 November 2021 mendatang.


Tag: Bio One Marsha Aruan Write Me A Love Song Series Indonesia

Bagikan: