Perankan Musisi di Serial Write Me A Love Song, Bio One Jadi Ingin Serius Bermusik

Bio One (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Memerankan karakter seorang musisi bernama Valentino Kun di serial Write Me A Love Song ternyata berpengaruh bagi kehidupan nyata Bio One. Ia mengaku jadi ingin serius berkarier di dunia musik dan bakal merilis lagu.

"Ini adalah rencana. Setelah peran ini aku mungkin akan lebih serius di musik karena banyak banget dapat tentang musik kan," ujar Bio One usai gala premiere serial tersebut di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu (24/11/2021).

Mantan kekasih Beby Tsabina itu menyampaikan bahwa untuk mengawali karier bermusiknya, ia akan mengeluarkan satu atau dua lagu terlebih dahulu.


"Ya mungkin aku bakal ngeluarin satu, atau dua lagu untuk berkancah di dunia musik. Ya walaupun masih baru banget hitungannya," katanya.

Ketika ditanya persiapan untuk berkarier di musik, Bio menyatakan akan lebih belajar lagi dalam bidang vokal dan alat musik, meskipun sebelumnya ia memang sudah mahir memainkan gitar. Menurutnya hal itu harus dilakukan jika ingin menjadi seorang musisi sesungguhnya.

"Pasti, pasti (belajar musik). Karena kan butuh proses untuk jadi seorang musisi yang beneran. Kalau di sini kan aku berakting sebagai musisi, tapi kalau jadi musisi beneran aku rasa kapasitas bermusikku masih jauh banget. Jadi harus belajar lagi lebih jauh untuk jadi musisi benerannya," jelas Bio One.

Sementara itu, karakter Valentino Kun yang diperankan Bio One di serial Write Me A Love Song adalah seorang musisi yang tengah berjuang meraih mimpinya. Untuk meraih itu, ia harus menciptakan lagu romansa, padahal ia belum pernah jatuh cinta sama sekali.

Selain Bio One, serial itu juga dibintangi oleh Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, dan Andri Mashadi. Serial 10 episode ini akan ditayangkan serentak di 16 negara mulai 25 November 2021.

Tag: Musisi Bio One Write Me A Love Song

Bagikan: