Jadi Ibu di Film Just Mom, Chiristine Hakim Sebut Tak Punya Alasan Menolak Hanung Bramantyo

Tim Editor

Christine hakim (Dok: Dapur Film Indonesia)

ERA.id - Artis peran Christine Hakim mengaku tidak memiliki alasan untuk menolak tawaran Hanung Bramantyo. Dia didapuk sebagai pemeran utama sebagai Ibu Siti dalam film Just Mom.

Film Just Mom merupakan film garapan Jeihan Angga yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo. Dalam kesempatan jumpa pers virtual, Christine Hakim mengaku tidak ada alasan untuk menolak tawaran dari Hanung Bramantyo.

"Sebetulnya keterlibatan itu karena saya nggak punya alasan untuk menolak Mas Hanung. Jadi ya nantinya suka atau tidak suka ya sudah dijalankan," kata Christine Hakim, Jumat (26/11/2021).


Meskipun tidak memiliki alasan untuk menolak tawaran tersebut, Christine Hakim percaya bahwa ada alasan kuat mengapa Hanung Bramantyo memilih dirinya.

"Tapi saya percaya bahwa Mas Hanung pasti mempunyai (alasan) karena kita bukan pertama kali sama Mas Hanung. Pasti punya alasan yang kuat kenapa saya," ucapnya.

christine hakim (Dok: Dapur Film Indonesia)
christine hakim (Dok: Dapur Film Indonesia)


Dalam film Just Mom, Christine Hakim akan beradu peran dengan Ayushita, Ge Pamungkas, Niken Anjani, dan Toran Waibro, yang bukan menjadi proyek pertama dirinya dengan Ayushita.

Aktirs 64 tahun itu mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung bisa kembali dipertemukan dengan Ayushita. Hal ini lantaran mereka sudah beberapa kali dipasangkan dalam sebuah film sehingga tidak ada kesulitan untuk membangun chemistry.

"Saya bersyukur kebetulan memang kalau pun Ayu bukan anak kandung tapi memang chemistrynya dan ikatan batinnya sangat dekat. Jadi saya bersyukur sekali bahawa sebetulnya tidak harus memulai dari awal untuk membangun chemistry juga," katanya.

Just Mom merupakan film drama keluarga yang bercerita tentang Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya, yang sudah mapan dan sibuk dengan urusan masing-masing. Untuk mengisi kekosongan itu, ia memutuskan untuk merawat Murni (Ayushita), seorang ODGJ gelandangan yang sedang hamil tua.

Meski keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anaknya, tapi Siti tetap nekat merawat Murni walau kondisi fisiknya sendiri juga melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Film ini diagendakan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Januari 2022 dan direncanakan untuk diputar dalam acara Jogja Netpac Asian Film Festival pada 28 dan 29 November 2021.

Tag: christine hakim just mom film just mom

Bagikan: