Lakukan Hal Tak Terduga, Hanung Bramantyo Ungkap Momen Tak Terlupakan Bareng Ibunda

| 28 Aug 2023 15:55
Lakukan Hal Tak Terduga, Hanung Bramantyo Ungkap Momen Tak Terlupakan Bareng Ibunda
Hanung Bramantyo (Dok: Istimewa)

ERA.id - Sutradara sekaligus produser Hanung Bramantyo berbagi kisah dan momen menyentuh bersama ibunda tercinta. Hanung mengungkap banyak kejadian sepele bersama sang ibu yang tidak bisa dihapus dari ingatannya.

Menjadi produser untuk film Just Mom, Hanung Bramantyo berbagi kisah tentang kenangan manis bersama sang ibunda tercinta. Kenangan ini terjadi saat sang ibu tinggal di rumahnya.

“Ibu tidak pernah meminta apapun dari saya. Meski saya memberikan hal yang menurut saya hal biasa, menurut ibu hal itu tidak perlu dilakukan. Kejadiannya pada saat saya merenovasi rumah ibu,” ungkap Hanung.

Saat itu, Hanung meminta sang ibu tinggal di rumahnya dan ia bilang pada ibu untuk tidur di kamarnya. Namun ibunda tercinta Hanung memilih untuk tidak tidur di kasur miliknya. Hanung menuturkan sang ibu memilih untuk tidur di atas tikar di sebalah kasur miliknya.

“Tapi saat itu ibu tidak tidur di kasur saya, ibu justru menggelar tikar di sebelah kasur saya, kata ibu saya tidak apa-apa, karena itu kasur untuk saya, karena saat itu saya memang kurang sehat,” kenangnya.

Di mata Hanung hal tersebut luar biasa sekali. Pengorbanan dan kasih sayang ibu tidak bisa ditukar dengan apapun. Ini juga yang membuat Hanung berpikir bahwa ibu adalah cerminan untuk anak laki-laki.

Seperti apa kisah luar biasamu tentang ibu? Jika kamu memiliki cerita dan cinta yang luar biasa untuk ibu, saat yang tepat untuk menonton film Just Mom bersama keluarga. Lewat film ini, kita sama-sama kembali diingatkan tentang kasih ibu sepanjang masa dan tak membedakan rasa sayang untuk anak-anaknya.

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Just Mom merupakan konten premiere Bioskop Online yang diangkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono. Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF 2021).

Film Just Mom adalah sebuah karya yang membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi oleh sebuah keluarga. Kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya.

Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah keluarga yang mengharukan ini. Saat ini, Film Just Mom tayang terbatas di Bioskop Online. Penonton dapat membeli tiket mulai Rp 20,000,- melalui website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Rekomendasi