Bawa Pulang 5 Piala, Rentang Kisah Jadi Film Peraih Penghargaan Terbanyak di IMA Awards 2021

| 29 Nov 2021 14:15
Bawa Pulang 5 Piala, Rentang Kisah Jadi Film Peraih Penghargaan Terbanyak di IMA Awards 2021
Film Rentang Kisah (Instagram)

ERA.id - Film Rentang Kisah berhasil membawa pulang 5 piala di Indonesia Music Actors (IMA) Awards 2021, yang digelar pada Minggu (28/11/2021). Dengan ini, maka Rentang Kisah menjadi film yang meraih penghargaan terbanyak di ajang tersebut.

Film ini berhasil meraih kemenangan dari dua kategori pemilihan di ajang tersebut. Kategori terbaik dipilih berdasarkan penilaian dewan juri dan kategori terfavorit yang dipilih berdasarkan hasil voting penonton.

Rentang Kisah sendiri berhasil membawa pulang piala sebagai Film Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit untuk Beby Tsabina, Pemeran Pasangan Terfavorit dan Pemeran Pasangan Terbaik untuk Beby Tsabina dan Donny Damara, serta Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk Donny Damara.

Beby Tsabina dan Donny Damara diketahui menghadiri acara tersebut secara langsung. Melalui Instagramnya, Beby membagikan momen kemenangannya dengan Donny.

"Terima kasih sekali lagu untuk film Rentang Kisah yang sudah membawa saya untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih untuk all cast dan crew," tulis Beby.

Sementara itu, Rentang Kisah sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Gita Savitri Devi. Film ini bercerita tentang perjalanan Gita (Beby Tsabina) menempuh pendidikan di Jerman, dan menemukan keindahan Islam sebagai minoritas di negara tersebut.

Rekomendasi