Mark Ruffalo Diisukan Bermain di Serial Parasite

| 11 Feb 2020 21:05
Mark Ruffalo Diisukan Bermain di Serial <i>Parasite</i>
Mark Ruffalo. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, dikabarkan sedang dibidik untuk bermain dalam film serial Parasite. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film yang baru saja memenangkan Oscar 2020 ini akan dimuat ke dalam versi serial oleh Bong Joon-ho. 

Diberitakan Aceshowbiz, Mark Rufflo telah dihubungi oleh salah satu pihak dari serial Parasite. Pembuatan serial Parasite ini pun sudah mulai ke tahap diskusi oleh Bong Joon-ho dengan sutradara Adam McKay, peraih Golden Globe Awards. Nantinya serial Parasite akan ditayangkan melalui saluran televisi HBO.

Serial Parasite yang akan tayang di HBO nanti akan dibuat ke dalam versi berbahasa Inggris. Nantinya, baik Bong maupun McKay akan berperan sebagai eksekutif produser untuk serial Parasite ini. 

Bukan hanya Bong saja sebagai pihak Parasite yang terjun kembali dalam proyek serial ini. Nama Jerry Ko, Fred Lee, dan Miky Lee juga kembali terlibat sebagai co-eksekutif dan produser. 

Sejak mengudara ke kancah internasional, film yang dibintangi oleh Park So-dam, Choi Woo-shik, Cho Yeo-jeong, Song Kang-ho, Jeong Ji-so, dan lain-lain ini telah berhasil mengantongi sejumlah penghargaan kelas dunia. Penghargaan terbaru yang berhasil diraih oleh Parasite ialah empat penghargaan Oscar 2020 untuk kategori Film Internasional Terbaik, Sutradara Terbaik, Naskah Original Terbaik, dan Film Terbaik. 

Tak hanya itu saja, Parasite juga berhasil membawa pulang piala penghargaan pada ajang Circle Critics Film New York, Golden Globe, Critics Choice Awards, dan National Board of Review untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. 

Sementara itu, aktor kelahiran Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat ini juga pernah masuk ke dalam nominasi Oscar sebanyak tiga kali. Meski pemilihan Mark Ruffalo sedang dalam tahap negosiasi, pihak serial Parasite belum mengonfirmasi kelanjutan tersebut. 

Tags : film western
Rekomendasi