Kisah Lucu Zendaya dan Tom Holland Saat Syuting Spider-Man: No Way Home, Jadi Kenangan Tak Terlupakan

| 06 Dec 2021 11:45
Kisah Lucu Zendaya dan Tom Holland Saat Syuting Spider-Man: No Way Home, Jadi Kenangan Tak Terlupakan
Tom Holland dan Zendaya (Instagram)

ERA.id - Menjelang penayangannya, Tom Holland dan Zendaya saat ini dalam masa mempromosikan film terbaru mereka, Spider-Man: No Way Home. Pada satu wawancara, mereka membagikan kisah lucu saat syuting satu adegan dalam film tersebut.

Kisah lucu ini dibagikan keduanya saat tampil di program The Graham Norton Show belum lama ini. Kelucuan saat melakoni satu adegan tersebut ternyata terjadi gegara perbedaan tinggi yang mereka punya, di mana Zendaya lebih tinggi daripada Tom.

Pada adegan tersebut, Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man berusaha menyelamatkan Zendaya yang berperan sebagai kekasihnya, yakni MJ. Saat adegan penyelamatan dari terbang di udara hingga mendarat, nyatanya kaki Zendaya lebih dahulu mendarat daripada Tom, dan ini tidak sesuai dengan naskah.

"Ada aksi tertentu, Spider-Man mengayunkan kita di atas jembatan. Kita akhirnya melompat dari itu dan dia (Tom Holland) harusnya dengan lembut mengistirahatkan MJ di jembatan dan berjalan menjauh. Karena perbedaan tinggi kita, aku jadi mendarat lebih dulu, karena kakiku duluan nyampai darinya," jelas Zendaya.

Akibat hal itu, adegan pun berubah menjadi Zendaya (MJ) yang menyelamatkan Tom Holland (Spider-Man). Meski demikian, Tom dan Zendaya serta kru lainnya menganggap hal itu lucu dan suatu kenangan berharga saat syuting film tersebut.

"Kamu sebenarnya sangat menyukai hal tersebut. Kamu seperti 'Oh my God, terima kasih'," ucap Zendaya, menggambarkan ekspresi Tom Holland saat adegan itu.

"Itu sangat baik menjadi yang ditangkap untuk perubahan itu," jawab Tom.

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home sendiri akan ditayangkan pada 15 Desember 2021 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Rekomendasi