Tom Holland Buka Kemungkinan Muncul di Spider-Man 4

| 03 Feb 2022 10:27
Tom Holland Buka Kemungkinan Muncul di Spider-Man 4
Tom holland di spider-man 4 (Dok: Columbia Pictures)

ERA.id - Aktor Tom Holland akhirnya menjawab teka-teki seputar kehadirannya dalam film Spider-Man 4. Holland menyebut film trilogi terbaru itu masih dalam tahap pembicaraan.

Tom Holland mengklarifikasi situasi seputar masa depannya sebagai Spider-Man setelah produser waralaba Amy Pascal mengatakan ada trilogi baru film Marvel Spidey dalam pengembangan.

"Kami telah melakukan percakapan tentang potensi masa depan Spider-Man, tetapi saat ini mereka sebatas percakapan. Kita tidak tahu seperti apa masa depan," kata Tom Holland, dikutip EW, Kamis (3/2/2022).

Meski mengakui film keempat baru sebatas pembicaraan, aktor 25 tahun itu percaya dan yakin Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan kepala Sony Pictures Tom Rothman sedang memikirkan sesuatu bersama Pascal. Apalagi mereka bekerja sama dalam menggarap film Spider-Man: No Way Home serta animasi Into the Spider-Verse.

"Tapi saat ini saya tidak tahu apa itu," jelasnya.

Kekasih Zendaya itu juga mengakui bahwa dia tidak terlalu memikirkan masa depan mengenai Spider-Man. Dia justru memilih menikmati kesuksesan Spider-Man: No Way Home, yang mempertemukan dirinya dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Sementara itu, Pascal sempat mengatakan ke Fandango di bulan November lalu bahwa film Spider-Man: No Way Home bukanlah film terakhir yang mereka buat bersama Marvel. Pascal justru memberi sinyal adanya keterlibatan Tom Holland sebagai Spider-Man berikutnya.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami," kata Pascal saat itu.

Bukan hanya Pascal, Rothman juga mengkonfirmasi bahwa Sony Pictures dan Marvel akan memiliki kerja sama berikutnya. Rothman menyebut hubungan timbal balik ini masih tersisa satu film di masa depan.

"Kami meminjamkan satu, lalu mereka meminjamkan satu, dan begitulah Benedict (Cumberbatch) dalam film ini, jadi kami memiliki satu pinjaman lagi yang berkomitmen," ucap Rothman.

Tom Holland sendiri tercatat akan membintangi film yang diadaptasi dai video gim, Uncharted. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Februari 2022.

Rekomendasi