Dapat Tantangan Adu Akting dengan Kevin Julio di Series Kaget Nikah, Aurora Ribero: Kayak Tom and Jerry

| 16 Dec 2021 20:37
Dapat Tantangan Adu Akting dengan Kevin Julio di  Series Kaget Nikah,  Aurora Ribero: Kayak Tom and Jerry
Series Kaget Nikah (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Artis Aurora Ribero menceritakan kisahnya memerankan Lalita di serial genre komedi romantis berjudul Kaget Nikah yang ditayangkan di WeTV pada 23 Desember 2021. Dalam serial ini, Aurora beradu akting dengan Kevin Julio yang diperankan sebagai Andre.

Series ini menceritakan kisah Lalita yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, pemuda yang menolongnya. Namun, keduanya kerap bertengkar bak Tom and Jerry.

"Aku Lalita, disini kayak Tom and Jerry (dengan Kevin Julio). Kita goals saling menyakiti satu sama lain. Nanti ada plot switnya," ungkap Aurora saat ditemui di Falcon Pictures, Jl Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (16/12/2021).

Series Kaget Nikah (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Series Kaget Nikah (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Tak hanya itu, Aurora juga baru mengenal dan mendalami chemistry dengan Reisya Bawazier. Seiring berjalannya waktu, keduanya sangat dekat dan mendapatkan chemistry yang kuat.

"Kita pada baru, aku baru kenal Reisya. Bangun chemistry nggak susah. Kita ada kesusahan langsung take lagi. Lama-lama tapi dapat juga. Ini project pertama kerja bareng," katanya.

Aurora mengaku tertarik memainkan Lalita karena merasa tertantang dimana alur ceritanya masih dianggap tabu oleh masyarakat. Ia juga baru pertama kali memainkan karakter tersebut.

"Pertama baca sinopsis ditawarin series ini, karena tabu. Karakter beda dari lain, ini baru kali ini mainin karakter," paparnya

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi.

Mengambil lokasi shooting di Bali, WeTV Original Kaget Nikah turut menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali.

Rekomendasi