Indah Permatasari Dipasangkan dengan Kevin Julio di Film Akad, Begini Respons Arie Kriting

| 03 Feb 2022 21:00
Indah Permatasari Dipasangkan dengan Kevin Julio di Film Akad, Begini Respons Arie Kriting
Kevin dan Dinda (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Indah Permatasari didapuk membintangi Kevin Julio di film Akad. Beradu peran sebagai pasangan di film ini, Kevin Julio nyatanya sempat meminta izin terlebih dahulu kepada suami Indah, yakni Arie Kriting.

Kevin mengatakan bahwa Arie adalah orang yang sangat asyik dan santai, serta tidak mempermasalahkan kedekatan yang harus ia bangun dengan Indah demi peran mereka. Kevin menyebut bahwa Indah dan Arie adalah pasangan yang sangat santai.

"Bang Arie asyik banget, bang Arie mah santai banget. Pokoknya ini (Arie dan Indah) pasangan yang selow banget deh. Aku pengin lagi sih syuting sama mereka," ucap Kevin Julio saat dijumpai di XXI Epicentrum, pada Rabu (2/2/2022).

Aktor berusia 28 tahun itu kemudian menyatakan bahwa senang bisa bekerja sama dengan Indah. Ia mengatakan bahwa Indah sangat profesional dan selama syuting mereka selalu berusaha membicarakan tiap adegan dengan seksama.

"Salah satu kebanggaan kerja sama dengan Indah itu, dia orangnya profesional banget. Kita kulik itu script kayak gimana, ya kita ngobrolinnya beneran ngobrolin," ujar Kevin.

Seiring dengan itu, Indah juga mengaku senang mendapatkan rekan kerja seperti Kevin Julio. Ia memuji Kevin adalah orang yang baik dan tidak pernah membatasi kedekatan dengan lawan main demi mendalami peran.

"Aku senang banget ya dapat partner seperti Kevin Julio. Dia baik banget sih, nggak membatasi untuk dekat dengan lawan mainnya gitu, dia baik dan lucu sih," sambung Indah.

Sementara itu, film Akad sendiri bercerita tentang seorang sopir taksi online Abdi (Mathias Muchus) yang ingin melihat anaknya, Indira (Indah Permatasari) menikah. Namun, keinginan tersebut tidak mudah didapatkan karena Indira merasa mandiri dan belum punya keinginan untuk menikah. Hingga akhirnya Indira bertemu kembali dengan pria dari masa lalunya Dion (Kevin Julio). Film ini ditayangkan di bioskop pada 3 Februari 2022.

Rekomendasi