Main Film Eyang Ti, Widyawati Jadi Lebih Cerewet, Kenapa?

| 18 Dec 2021 12:04
Main Film Eyang Ti, Widyawati Jadi Lebih Cerewet, Kenapa?
Widyawati (Dok: Era.id)

ERA.id - Aktris senior Widyawati Sophian terlibat dalam film garapan Falcon Pictures berjudul Eyang Ti. Widyawati mengaku terlibat dalam film ini membuat dirinya menjadi lebih cerewet dari biasanya.

Dalam kesempatan wawancara eksklusif bersama tim Era.id, Widyawati berbagi pengalamannya selama syuting film Eyang Ti garapan Herwin Novianto. Menurutnya selama syuting film Eyang Ti, dirinya menjadi lebih cerewet lantaran harus syuting di tengah pandemi.

"Pastinya (berbeda) di mana kita betul-betul menjalankan prokes. Saya termasuk orang yang rada-rada cerewet di mana kalau ada orang yang maskernya turun saya pasti 'masker-masker', pasti saya gitu," kata Widyawati ke Era.id, Jumat (17/12/2021).

Lalu, kata Widyawati, dirinya mengaku dirinya menjadi lebih berhati-hati selama pandemi saat ini. Dia bahkan selalu mengingatkan setiap orang di jalanan yang kedapatan tidak memakai masker dengan benar.

Menurutnya bila bertemu orang tidak memakai masker di jalan, dia akan menurunkan kaca mobil dan menegur orang tersebut. Hal ini dilakukan oleh Widyawati demi menjaga keselamatan banyak orang. Dirinya juga mengaku tidak mempermasalahkan sifatnya yang menjadi jauh lebih cerewet daripada sebelumnya.

"Ini untuk kita bersama, untuk keselamatan kita bersama jadi kenapa tidak, cerewet untuk kebaikan," tegasnya.

Senada dengan Beby Tshabina pemeran Nares dalam film Eyang Ti, Beby mengaku selama syuting berlangsung dirinya sangat diperhatikan oleh Widyawati. Bahkan Beby mengaku terkejut begitu tahu dirinya disuguhkan makanan sehat selama di lokasi syuting.

"Aku tuh inget banget pas syuting, aku pertama kalinya syuting kan disiapin makanan, aku disiapinnya buah-buahan. Aku biasanya tuh gorengan ternyata berkat oma Widyawati," jelas Beby.

Film Eyang Ti sendiri berkisah tentang hubungan sebuah keluarga antara menantu dan mertua yang juga ditinggal bersama cucu tercintanya. Suatu hari Eyang Ti akan dipindahkan ke sebuah panti jompo oleh anaknya karena satu dan lain hal.

Tetapi sang cucu, Nares (Beby Tshabina) tidak menerima hal tersebut. Nares yang sangat menyayangi Eyang Ti kecewa dengan apa yang dilakukan orangtuanya.

Konflik keluarga ini sudah bisa disaksikan di platform streaming KlikFilm mulai 17 Desember 2021. Tim Era.id juga memiliki voucher nonton film Eyang Ti untuk 10 orang yang beruntung.

Rekomendasi