Efek Perankan Aris di Layangan Putus, Reza Rahadian Diteriakin Seorang Ibu: Tukang Selingkuh!

Reza Rahadian (Instagram)

ERA.id - Reza Rahadian mengungkapkan bahwa dirinya diteriakin sebagai lelaki yang suka selingkuh oleh seorang ibu. Hal ini lantaran ibu tersebut kesal dan marah melihat karakter Aris yang diperankan Reza, berselingkuh dengan Lydia Danira, yang diperankan oleh Anya Geraldine di serial Layangan Putus.

Kejadian tersebut dialami oleh Reza saat dirinya berlibur di Bali. Video Reza yang menceritakan hal ini diunggah oleh akun TikTok @infoselebindonesia, pada Minggu (9/1/2022).

Reza Rahadian (TikTok) 



"Tiba-tiba nih gue lagi santai sama nyokap gitu, di pantai kan di Bali kemarin tahun baruan, 'ih ini tukang selingkuh ini'," ungkap Reza sambil mempraktikkan ibu tersebut.


Cuplikan Reza Rahadian yang menceritakan dipanggil sosok suka berselingkuh oleh seorang ibu ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku merasakan emosi yang sama dengan si ibu tersebut, karena melihat akting Reza sebagai Aris. Di sisi lain, ada juga netizen yang menyuruh Reza untuk berhati-hati jika di tempat umum saat ini.

"Bencinya sampe dunia nyata, untung nggak dijambak," ujar salah satu akun.

"Emosi ibunya bisa tersampaikan ya, terima kasih sudah mewakilkan bu," kata yang lain.

"Saran saya jgn ke Tangerang dulu ya, emak2 di komplek gue nobar layangan putus 31 Desember kemarin, di sini rada brutal," sambung yang lain.

Tag: perselingkuhan reza rahadian Layangan Putus

Bagikan: