Heboh, Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Mesra di Ranjang Beredar Luas, Netizen: Nikah Benaran Saja!

| 28 Oct 2021 16:00
Heboh, Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Mesra di Ranjang Beredar Luas, Netizen: Nikah Benaran Saja!
Prilly dan Reza (IG @mylecturermyhusband)

ERA.id - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali membuat heboh media sosial akan foto mesra mereka. Usai foto pamer cincin nikah, kini keduanya memamerkan kemesraan di ranjang.

Seperti diketahui, kemesraan antara Prilly dan Reza ini terjalin karena keduanya membintangi serial My Lecturel My Husband, di mana mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

Foto terbaru untuk serial tersebut dibagikan Prilly di akun Instagramnya, pada Rabu (27/10/2021). Pada foto tersebut, terlihat Reza mencium wajah Prilly yang sedang tertidur pulas di atas ranjang.

Prilly dan Reza (IG @prillylatuconsina96)

"Good night," tulis Prilly dengan menyematkan emoji hati merah.

Meskipun merupakan adegan dalam serial, foto mesra Prilly dan Reza ini membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang memuji chemistry mereka yang cocok dan mendoakan mereka untuk berjodoh di dunia nyata.

"Nikah beneran aja plss," kata salah satu akun.

"Lihat gini aja udah baper, chemistrynya kuat bgt kalian. Gk sabar nontonnya," ujar yang lain.

"Cocok bgt, smoga jadi suami istri benaran," pungkas yang lain.

Sementara itu, serial My Lecturer My Husband sendiri sudah menayangkan season pertamanya pada Desember 2020 lalu. Serial yang bercerita hubungan pernikahan Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) ini sedang menjalani tahap penggarapan season 2, dan akan ditayangakan di aplikasi streming WeTV.

Rekomendasi