Kim Kardashian Dihujat Usai Bagikan Spoiler Spider-Man: No Way Home

| 30 Dec 2021 09:05
Kim Kardashian Dihujat Usai Bagikan Spoiler Spider-Man: No Way Home
Kim kardashian spoiler spider-man: no way home (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian memicu amarah sekaligus hujatan publik khususnya penggemar Marvel atas perbuatannya. terbukti membagikan spoiler dari film Spider-Man: No Way Home di laman Instagram-nya.

Kemarahan penggemar ini terjadi usai Kim Kardashian membagikan foto di Instagram Story-nya saat menonton film Spider-Man: Ni Way Home. Spoiler itu dia bagikan kepada 273 juta pengikutnya di Instagram, Senin (27/12/2021).

Sejak menyadari kesalahan fatal yang dibuatnya, kekasih Pete Davidson itu langsung menghapus unggahan di Story-nya. Namun para penggemar sudah terlanjur kecewa dan menumpahkan amarahnya di media sosial. Kim dituding telah merusak babak ketiga dari aksi Tom Holland.

"Terima kasih Kim Kardashian karena telah merusak Spiderman NWH," kata pengguna Twitter.

"Mengapa @KimKardashian memposting spoiler Spider-Man di IG Story-nya, seolah-olah dia tidak punya jutaan pengikut," sahut yang lain.

"Aku sudah membisukan semua yang berhubungan dengan Spider-Man di semua sosialku untuk menghindari spoiler karena aku akan menontonnya besok. Hanya saja sekarang Kim Kardashian yang memposting spoiler sialan di IG-nya," ujar yang lain.

Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop pada 17 Desember dan sejak itu menjadi film pertama di era pandemi yang meraup 1 miliar USD (Rp14 triliun) di box office seluruh dunia. Kim dan Pete sendiri kedapatan menghabisi waktu bersama di Staten Island, di mana mereka menonton film di bioskop lokal.

Sebelumnya, para pemeran No Way Home telah membuat sebuah video kampanye berisi desakan ke penggemar untuk tidak merusak kejutan film bagi penggemar lainnya. Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon turut berpartisipasi dalam kampanye tersebut.

"Kami hanya ingin menyampaikan pesan kecil yang meminta bahwa ketika kalian menonton filmnya, tolong jangan merusaknya untuk siapa pun," kata para pemeran saat itu.

Rekomendasi