Disebut Karya Terbaik Marvel, Spider-Man: No Way Home Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

| 16 Dec 2021 12:01
Disebut Karya Terbaik Marvel, Spider-Man: No Way Home Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film
Spider-Man: No Way Home (Instagram)

ERA.id - Film yang begitu dinantikan Spider-Man: No Way Home akhirnya resmi tayang. Meski baru tayang, film ini tampaknya sudah meraih kesuksesan dengan menuai pujian dari para kritikus film di situs Rotten Tomatoes.

Berdasarkan penilaian yang dihimpun, film yang dibintangi Tom Holland ini mendapat skor Tomatometer mencapai 94 persen dari total 28 kritikus film.  

Salah satu kritikus dari Forbes, Scott Mendelson menyampaikan bahwa Spider-Man: No Way Home merupakan film yang menghibur dan ceritanya seimbang dengan film sebelumnya, hingga dipuji sebagai bentuk kesatuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Menyenangkan dan banyak kelucuan. No Way Home berjuang menyeimbangkan diri sebagai sekuel langsung dari Far From Home dan sebagai kesatuan lengkap dari Marvel Cinematic Universe," kata Scott.

Pujian juga datang dari kritikus Comic Book Movie, Mark Cassidy yang memberi skor penuh dan menyebut film tersebut karya terbarik MCU. Ia menyebut Spider-Man: No Way Home menyajikan cerita yang indah dari masa lalu dan masa kini.

"No Way Home adalah film terbaik yang pernah dibuat Marvel. No Way Home meyenangkan, antusias, dan sebuah pesan cinta untuk penggemar Spidey di masa lalu dan masa kini, yang menceritakan ikonik pahlawan," kata Mark.

Lalu ada kritikus dari MovieWeb, Jullan Roman memberikan pujian bahwa film ini menyajikan cerita yang membuat emosi penonton seperti rollercoaster. Itu menyajikan sensasi unik hingga membuat hati hancur.

"Spider-Man: No Way Home adalah sebuah petualangan rollercoaster dan penuh emosi. Itu penuh sensasi, kejutan, dan menghancurkan hati kalian," pungkasnya.

Sementara itu, penayangan film Spider-Man: No Way Home juga disambut begitu antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. Bahkan pada salah satu pembelian tiket nonton film ini secara online sempat mengalami masalah, karena begitu banyaknya penggemar yang memesan tiket.

Rekomendasi