Astaga, Daniel Radcliffe 'Harry Potter' Ternyata Pernah Mencintai Helena 'Bellatrix Lestrange'

| 02 Jan 2022 13:00
Astaga, Daniel Radcliffe 'Harry Potter' Ternyata Pernah Mencintai Helena 'Bellatrix Lestrange'
Daniel dan Helena (YouTube)

ERA.id - Para bintang film Harry Potter ternyata ada yang terlibat cinta lokasi. Setelah Emma Watson, kini pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengakui bahwa pernah menaruh rasa pada Helena Bonham Carter, yang memerankan Bellatrix Lestrange.

Hal ini terungkap lewat sesi reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, yang tayang 1 Januari 2022. Pada satu segmen, Daniel mengungkapkan bahwa ini sempat menyukai Helena dan menulis surat cinta untuknya.

Daniel menyampaikan bahwa surat tersebut ia tulis setelah mereka rampung bermain dalam Harry Potter and the Deathly Hallows. Tak hanya itu, Daniel bahkan membacakan surat cintanya untuk Helena tersebut.

"Dear HBC, sebuah kebahagiaan menjadi lawan mainmu atau hanya sekedar pemegang gelasmu karena saya selalu berakhir dengan memegang gelas kopi milikmu," ucap Daniel, dilansir dari Page Six.

Aktor berusia 32 tahun itu menyebut bahwa dirinya sangat mencintai Helena kala itu. Ia bahkan berharap lahir 10 tahun lebih awal, agar bisa bersama Helena, yang notabene berbeda usia 23 tahun dengannya.

"Saya sungguh mencintaimu dan saya berharap lahir 10 tahun lebih awal, sehingga saya memiliki kesempatan," lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya Emma Watson juga menyatakan bahwa ia sempat menyukai Tom Felton, yang memerankan Draco Malfoy. Emma bahkan menyebut bahwa dirinya akan lebih bersemangat jika syuting di hari yang sama dengan Tom.

Rekomendasi