Diam-diam 'Lawan' JK Rowling, Daniel Radcliffe Si Harry Potter Dukung LGBT Lewat Projek Trevor

| 03 Nov 2022 09:15
Diam-diam 'Lawan' JK Rowling, Daniel Radcliffe Si Harry Potter Dukung LGBT Lewat Projek Trevor
Daniel Radcliffe. (Twitter/ @CultureCrave)

ERA.id - Daniel Radcliffe baru-baru ini mengatakan, bahwa dirinya secara terang-terangan mendukung orang-orang lesbian, gue, biseksual, dan trans gender (LGBT).

Dilansir dari Indiewire, Kamis (3/11/2022), Daniel Radcliffe, cukup vokal mendukung orang-orang LGBT bersama badan amal, The Trevor Project. Badan amal itu sekaligus organisasi, yang menjalankan hotline pencegahan bunuh diri terbesar di dunia, untuk kaum muda LGBT.

"Saya telah bekerja dengan Proyek Trevor selama lebih dari 10 tahun," kata Daniel Radcliffe

Pemeran dari Harry potter itu menjelaskan awal mula dirinya, mendukung orang-orang LGBT.

"Setelah film (Potter), saya banyak bertemu orang-orang trans/queer dan anak-anak muda yang memiliki banyak identifikasi. Melihat mereka yang kesakitan, saya tergerak untuk mendukung dan itu sangat penting," ucap Daniel Radcliffe.

Radcliffe menambahkan, untuk jangan mengusik kehidupan orang-orang LGBT.

"Jelas bahwa kita perlu banyak mendukung orang transgender dan non-biner. Jangan mengusik identitas mereka dan jangan menyebabkan kerusakan/keributan lebih lanjut," ujarnya.

Selain Daniel Radcliffe. Pemeran Hermione Granger, Emma Watson, juga turut mendukung orang-orang LGBT.

Daniel Radcliffer dirumorkan secara terang-terangan mendukung LGBT sebagai bentuk perlawan terhadap JK Rowling yang merupakan kreator dari franchise Harry Potter.

JK Rowling membenci dan mencemooh kaum LGBT di sosial media. Kebenciannya pernah dia utarakan pada 2020, dengan mengatakan bahwa aktivis transgender adalah virus untuk anak muda.

Rekomendasi