Trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Dirilis, Penuh Nostalgia Para Pemain

| 21 Dec 2021 12:10
Trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts Dirilis, Penuh Nostalgia Para Pemain
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts (Instagram)

ERA.id - HBO Max akhirnya merilis trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, pada Senin (20/12/2021).Pada video berdurasi 1 menit lebih itu diisi dengan para pemain yang bernostalgia kala membintangi film Harry Potter.

Trailer dibuka dengan The Golden Trio, Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermoine Granger), Rupert Grint (Ron Weasley) yang tampak tertawa bersama saat mengobrol di ruang rekreasi asmara Gryffindor. Lalu dilanjutkan dengan dialog mereka bertiga.

"Berpikir tentang kenangan yang sangat kuat, membuat itu waktu terbahagia untuk mengenangnya," ucap Daniel Radcliffe.

"Itu terasa seperti tidak ada waktu yang berlalu, dan ternyata banyak waktu yang berlalu," kata Emma Watson sambil berjalan di peron 9 3/4 statiun kereta api ajaib.

"Itu waktu yang tepat untuk duduk dan mengenang," ujar Rupert Grint.

Kemudian trailer berlanjut dengan para pemain lainnya yang juga bernostalgia akan peran mereka di Harry Potter. Ada Bonham Carter yang berperan sebagai Bellatrix Lestrange mengenang kala ia harus berakting dua karakter, yakni Hermoine dan Bellatrix di Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2.

Ada juga Raplh Fiennes yang berperan sebagai Lord Voldemort. Ia membagikan awal mula ia memilih untuk mengambil peran Voldemort di Harry Potter.

"Saudara perempuan saya yang memiliki anak-anak seusia Harry Potter mengatakan 'kamu harus melakukannya'," beber Ralph.

Lebih lanjut, trailer diisi dengan para pemain yang saling bercerita akan kenangan mereka masing-masing. Terlihat Emma Watson sempat mengusap air matanya kala mengobrol dengan Rupert Grint. Tak hanya itu, cuplikan adegan-adegan ikonik dalam film juga ditayangkan dalam trailer tersebut.

Sementara itu, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan ditayangkan di HBO Max, pada 1 Januari 2022 mendatang.

Rekomendasi