Sinopsis Layangan Putus Episode 8: Lydia Minta Maaf kepada Kinan, Bagaimana Nasib Aris?

| 07 Jan 2022 17:53
Sinopsis Layangan Putus Episode 8: Lydia Minta Maaf kepada Kinan, Bagaimana Nasib Aris?
Layangan Putus dok. MD

ERA.id - Serial drama perselingkuhan bertajuk Layangan Putus akan hadir kembali hari ini (7/1/2022) pukul 18.00 WIB di WeTV.

Pada trailer Layangan Putus episode Jumat (7/1/2022) menunjukkan Aris bercerita ke Lydia Kinan akan melaporkan mereka berdua ke polisi.

Sebelumnya, Kinan rupanya telah menyiapkan rencana besar. Ia berhasil menjebak Aris dan Lydia di dalam satu ruangan bersamanya. Secara tersusun, Kinan membeberkan semua yang diketahuinya pada Aris dan Lydia.

Ia juga mengusir Aris dari rumah. Keesokan harinya Kinan meminta Aris datang ke kantor Lola. Kinan sudah menjadikan Lola kuasa hukumnya, dan Aris digugatnya dengan tuduhan perbuatan zina. Aris tidak memiliki pilihan selain untuk menurut.

Aris tidak tinggal diam. Setelah meminta saran pada Irfan dan Alfi, Aris akhirnya menyewa pengacara.

Sayang bagi Aris, pengacara yang ia gunakan jasanya ternyata hanya dapat membual. Kinan malah semakin tersinggung karena melihat Aris memberikan perlawanan dan tetap tidak mengaku salah.

Di sisi Aris, kedua sahabatnya malah mengusulkan Aris dan Lydia untuk meminta restu Kinan untuk berpoligami. Aris dan Lydia yang sudah putus asa akhirnya mendatangi Kinan untuk memohon maaf, namun Kinan sudah kepalang sakit hati. Aris pun ia biarkan berlutut tanpa jawaban.

Tiba hari di mana Kinan akan mengajukan tuntutannya pada Aris ke kantor polisi. Namun di tengah perjalanan, Kinan tiba-tiba saja berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya semula dan mencoba menghubungi Aris. Malang, Aris yang sejak awal hari kalang kabut mencari Kinan tidak dapat mengangkat telepon. Ia terlibat kecelakan lalu

lintas. Mobil yang ia kendarai secara ugal-ugalan akhirnya menghalangi jalan truk. Sesaat sebelum tertabrak, satu kenangan muncul di benak Aris: kenangan akan Lydia.

Layangan Putus episode 8 sudah tayang di WeTV.

Rekomendasi