Didapuk Bintangi Film Bukan Cinderella, Fuji Ogah Dibilang Efek Viral: Aku Casting Dulu Kok!

| 11 Jan 2022 13:00
Didapuk Bintangi Film Bukan Cinderella, Fuji Ogah Dibilang Efek Viral: Aku Casting Dulu Kok!
Fuji (Instagram)

ERA.id - Semakin bersinar, adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Ia didapuk memerankan karakter utama wanita, Amora Olivia di film adaptasi novel yang berjudul Bukan Cinderella.

Mengenai didapuknya ia di film tersebut, Fuji menegaskan bahwa ia melalui tahapan casting terlebih dahulu. Ia menjelaskan bahwa dirinya mengikuti casting seperti pemain lainnya, bukan langsung dipanggil oleh pihak rumah produksi.

"Awalnya aku casting dulu sih. Bukan langsung di-call, awalnya aku casting dulu," ujar Fuji, saat konferensi pers, dilansir dari video akun Instagram @bukancinderella_movie.

Cewek berusia 19 tahun itu mengaku awalnya ragu untuk mengikuti casting peran Amora di film tersebut. Awalnya, Fuji mengira bahwa dirinya tidak akan diterima. Namun, dugaannya tidak benar dan ia didapuk memerankan karakter Amora.

"Awalnya itu aku ragu, 'ini kayaknya bakal nggak diterima deh'. Coba-coba, Alhamdulillah keterima. Gitu sih, di luar ekspektasi aku," tuturnya.

Lebih lanjut, Fuji mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan banyak pengalaman dan belajar lebih giat lagi dalam berakting, meskipun rekannya sudah banyak yang memberikan pujian untuknya.  

"Masih belajar sih (berakting dengan bagus)," pungkas Fuji.

Karakter Amora yang diperankan Fuji di film Bukan Cinderella adalah sosok perempuan yang tangguh dan pantang menyerah dalam meraih mimpinya. Amora nantinya dipertemukan dengan Ketua OSIS di sekolahnya saat mencari sepatunya yang hilang.

Rekomendasi