Banjir Hujatan Saat Bintangi Film Pertamanya, Fuji Sampai Trauma Akting Lagi: Trending Cuma Dikatain

| 01 Feb 2023 18:33
Banjir Hujatan Saat Bintangi Film Pertamanya, Fuji Sampai Trauma Akting Lagi: Trending Cuma Dikatain
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji mengaku trauma untuk berakting. Trauma tersebut dirasakan Fuji setelah dirinya menuai banyak hujatan di film pertamanya, Bukan Cinderella.

Kekasih Thariq Halilintar itu mengakui bahwa aktingnya di film tersebut kurang maksimal, sehingga membuatnya menuai hujatan.

"Yang film pertama dihujat banget. Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh, kayaknya, tapi nggak tahu deh. Enggak tahu lah, tapi itu bikin trauma, jujur," ujar Fuji saat tampil di YouTube Axel Matthew Thomas.

Akibat rasa trauma yang dialami tersebut, Fuji mengaku menolak banyak tawaran bermain film atau serial. Ia kini berusaha untuk memulihkan mentalnya agar siap kembali berakting.

"Jadi kayak tawaran film sama series aku tolak semua. Bukan tolak sih, kayak entar dulu ya. Kayak boleh nggak sih tahun depan saja, karena mentalnya belum ada nih," tuturnya.

Lebih lanjut, Fuji bercerita tentang hujatan yang diterimanya ketika membintangi film pertamanya. Film tersebut sempat trending beberapa bulan, tetapi komentar yang diberikan penuh hujatan.

"Soalnya gara-gara yang waktu itu sempat trending kayak 3 bulan. Tiga bulan itu dikata-katain tiap hari. Trending, cuma yang ngatainnya bukan cuma sekadar film doang, tapi kayak semua kesalahan bahkan sampai fitnah-fitnah gitu," pungkas Fuji.

Sementara itu, Fuji sendiri debut film layar lebar di Bukan Cinderella yang dirilis tahun 2022 lalu. Dalam film ini, Fuji memerankan karakter utama yang beradu akting dengan Rafael Adwel.

Rekomendasi