Ceritakan Pengalaman Main Film Enam Batang, Omar Daniel: Ini Relate dengan Kehidupan Pribadi Orang-Orang

| 15 Jan 2022 08:29
Ceritakan Pengalaman Main Film Enam Batang, Omar Daniel: Ini Relate dengan Kehidupan Pribadi Orang-Orang
Film Enam Batang (Foto: Instagram/@omardaniel_)

ERA.id - Omar Daniel menceritakan pengalaman saat main film berjudul Enam Batang yang diproduksi oleh KlikFilm Production. Film ini diperankan oleh Angela Gilsha, Omar Daniel, dan Ersya Aurelia.

Film Enam Batang menceritakan tentang Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia), pasangan suami istri yang hidup bahagia. Hingga akhirnya, situasi berubah saat Arya menghadiri reuni kampusnya bersama Niken.

Omar Daniel merasa film ini membuat dirinya melek dengan sekelilingnya. Ia merasa film ini bisa dijadikan pembelajaran dan inspirasi bagi orang sekitar.

Acara Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm
Acara Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm

"Aku anak yang melek dengan sekelilingku. Bukan ikut campur, tapi apapun yang terjadi dalam masalah hidup aku. Pasti jadi pembelajaran, inspirasi, survey dan kehidupan aku," ungkap Omar Daniel melalui acara Press Conference Virtual Gala Premier Film Original KlikFilm pada Jumat (14/1/2022).

"Nggak harus menikah buat share momen dengan pasangan. Informasi dengan produser dan sutradara sangat membantu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Omar Daniel mengaku tidak kaku bermain film dengan Angela Gilsha. Namun, bermain film sebagai sepasang suami-istri menjadi pengalaman pertama. Ia mengatakan alur cerita sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

"Kita sudah kenal lama dan sudah pernah main film sebelumnya. Sebagai pasangan suami istri ini pertama kali banget sih," ucapnya.

"Yangg membedakan dengan relate, ini relate dengan kehidupan pribadi. 4 dari 5 org pasti pernah mengalami ini. Dari reuni malah berujung petaka." lanjutnya.

Rekomendasi