Ada Mertua di Rumahku hingga Cek Ombak, 3 Film Nasional yang Tayang di KlikFilm Januari 2022

Tim Editor

Film di KlikFilm Januari 2022 (Instagram/klikfilm)

ERA.id - Memasuki tahun yang baru, film Indonesia baru akan mulai tayang. Seperti di aplikasi nonton KlikFilm, terdapat tiga film nasional produksi Falcon Pictures, yang tayang mulai 14 Januari 2022. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Cek Ombak

Film pertama yang tayang adalah Cek Ombak (Melulu). Film ini diperankan oleh Bryan Domani, Hanggini, Shareefa Daanish, dan Hans De Kraker. Film ini bercerita tentang kerumitan kisah cinta yang melibatkan orang tua dan anak.

Bryan Domani yang memerankan karakter Igo menyampaikan bahwa ia tidak memiliki pengalaman yang sama dengan perannya. Sedangkan Hanggini menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari film tersebut.

"Nggak lah, aku tidak memiliki pengalaman yang sama dengan tokoh yang aku perankan," kata Bryan Domani, pada pernyataan resmi yang dirilis Minggu (16/1/2022).


"Senang bisa kerja sama dengan Bryan. Semoga bisa menghibur dan ditonton banyak orang," ucap Hanggini.

2. Enam Batang

Enam Batang adalah film yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha, dan Ersya Aurelia. Film ini bercerita tentang kisah rumah tangga yang cukup rumit. Para pemain film ini mengaku sangat dekat dan tidak kesulitan saat mencoba membangun chemistry karakter mereka masing-masing.

"Sebelumnya kita sudah ngobrol panjang, untuk membicarakan mana yang akan kita angkat dna mana yang tidak. Kita juga banyak diskusi. Jadi tidak sulit saat syuting," ujar Omar Daniel.

"Kak Omar benar-benar orang yang diajak ngobrol. Jadi, kami tidak kesulitan saat syuting," lanjut Ersya Aurel.

3. Ada Mertua di Rumahku

Film yang satu ini akan menjadi penutup dalam rangkaian gala premiere 3 film nasional yang tayang di KlikFilm. Film ini diperankan oleh pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, serta Rano Karno.

Rano Karno berperan sebagai sosok ayah mertua bernama Bambang yang begitu menyebalkan. Ia mengaku tidak memiliki kesulitan untuk mendalami peran tersebut.

"Nggak ada kesulitan sih. Karena aku tahu, kalau Bambang itu orang Surabaya. Jadi lebih mudah untuk mendalami karakternya," kata Rano Karno.

Roger Danuarta sendiri mengaku pernah mengalami beberapa kejadian dalam film ini di kehidupan nyata. Sedangkan Cut Meyriska mengaku mendapatkan banyak pesan dan pelajaran dengan membintangi film tersebut.

"Waktu awal-awal menikah aku tinggal di rumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kakunya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi, pengalaman itu bisalah jadi referensi untuk berakting di film ini," kata Roger.

"Pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah jangan melihat sesuatu hanya dari kacamata kita saja, harus bisa dilihat secara keseluruhan," ucap Cut.





Tag: Film Nasional film Ada Mertua di Rumahku Cek Ombak (Melulu) Film Enam Batang

Bagikan: