Jadi Pengidap Alzheimer di Film Pelangi Tanpa Warna, Maudy Koesnaedi Tak Sanggup Bayangkan Lupa Akan Anaknya

| 28 Jan 2022 07:15
Jadi Pengidap Alzheimer di Film Pelangi Tanpa Warna, Maudy Koesnaedi Tak Sanggup Bayangkan Lupa Akan Anaknya
Maudy Koesnaedi (Era.ID/Ilham)

ERA.id - Membintangi film Pelangi Tanpa Warna ternyata membuat Maudy Koesnaedi memiliki kekhawatiran akan sesuatu, yakni melupakan anaknya sendiri. Hal ini berawal dari karakter yang diperankan olehnya di film tersebut.

Dalam Pelangi Tanpa Warna, Maudy berperan sebagai Kirana, seorang ibu yang menderita alzheimer. Dengan penyakit itu, Kirana jadi secara perlahan melupakan keluarganya dan hal-hal penting dalam hidupnya, termasuk anaknya.

Melupakan anaknya di film nyatanya tidak bisa dibayangkan oleh Maudy terjadi di kehidupan nyatanya. Ia mengaku tidak sanggup jika kejadian dalam film tersebut terjadi pada dirinya dan anak kandungnya, Eddy Malik Meijer.

"Nggak mau ngebayangin gitu kalau nanti saya kehilangan anak saya gitu. Dia nggak bisa ingat saya, saya nggak bisa ingat dia, itu nggak sanggup," ujar Maudy, saat media gathering, pada Kamis (27/1/2022).

Dengan alasan tersebut, dalam mendalami karakternya, Maudy tidak mau menghubungkannya dengan kehidupannya dan sang anak. Ia tidak mau memikirkan hal tersebut terjadi di kenyataan.

"Nggak mau mendekatkan situasi Kirana dengan Divo (anaknya di film), dengan situasi Maudy dan Eddy," pungkasnya.

Sebagai informasi, film Pelangi Tanpa Warna juga dibintangi oleh Rano Karno, yang berperan sebagai Fedi, suami Kirana. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022 mendatang.

Rekomendasi