Dikabarkan Kena Blacklist KUA Gegara Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Membantah: Itu Bercandaan!

| 28 Jan 2022 14:05
Dikabarkan Kena Blacklist KUA Gegara Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Membantah: Itu Bercandaan!
Vicky Prasetyo (YouTube)

ERA.id - Setelah perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo ramai dikabarkan telah masuk daftar hitam atau blacklist Kantor Urusan Agama (KUA), karena berita dirinya sudah menikah 24 kali. Namun, mengenai pernikahan 24 kali tersebut, Vicky membantah dengan tegas. 

Hal tersebut disampaikan Vicky saat tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia menegaskan bahwa tentang dirinya nikah sebanyak 24 kali itu berawal dari candaannya dengan Raffi Ahmad, saat mereka masih mengisi satu program televisi bersama.

"Sebenarnya kalau gue datang ke KUA ya, ini gara-gara berita ini, ini jadi mengkhawatirkan sebenarnya ya. Padahal itu tuh (nikah 24 kali) lahir karena bercandaan gue sama Raffi Ahmad. Bercanda di salah satu program Ok Boss dulu," ungkap Vicky.

Namun, menurut Deddy Corbuzier, candaan tersebut tampaknya ditanggapi dengan serius oleh orang KUA. Ini pun membuat Vicky sedikit khawatir dan memilih untuk menceritakan ulang bagaimana candaan soal dirinya nikah 24 kali bisa muncul.

"Tapi kan itu didengar orang KUA itu, iyalah pasti, orang beritanya dimana-mana

"Kok jadi serius sih. Kan cuma gini (bercandaan Vicky dan Raffi) 'Vicky Prasetyo asistenku, sudah nikah berapa kali? Yang tercatat di KUA, yang tanda tangan nikah? Tiga kali bos. Terus yang di puncak, yang pura-pura, yang di bioskop Cianjur berapa, 21, jadinya 24'. Itu bercandaan," ujar Vicky menceritakan ulang percakapannya dengan Raffi Ahmad kala itu.

Tak berhenti di situ, Vicky kembali menegaskan dengan sumpah bahwa ia tidak menikah sampai sebanyak 24 kali. Ia bahkan menyebut jika menikah sebanyak itu ibaratkan dirinya ingin membuat sebuah kampanye.

"Demi Allah nggak pernah nikah 24 kali. Emang mau orang kampanye istrinya dijejerin. Itu bercanda. Yang benar 4 kali nikah, termasuk dengan Kalina," tegasnya.

Kami juga pernah menulis soal Jadi Pengidap Alzheimer di Film Pelangi Tanpa Warna, Maudy Koesnaedi Tak Sanggup Bayangkan Lupa Akan Anaknya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi