Guardians of the Galaxy Bakal Jadi Film Terakhir, Ini Kata Sang Sutradara

| 31 Jan 2022 09:37
Guardians of the Galaxy Bakal Jadi Film Terakhir, Ini Kata Sang Sutradara
Guardian of the Galaxy vol 3 (instagram/jamesgunn)

ERA.id - Sutradara James Gunn memastikan film superhero Guardians of the Galaxy Vol.3 menjadi film terakhir bagi tim Guardians. Gunn memastikan penggemar akan berpisah dengan tim yang ada di dalam film di 2023 mendatang.

Berbicara di podcast Hero Nation Deadline, James Gunn menyinggung tentang film garapannya yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan lainnya. Gunn menegaskan film ketiga Guardian of the Galaxy menjadi rangkaian akhir dari superhero yang tinggal di luar angkasa.

"Ini akhir bagi kami, terakhir kali orang melihat tim Guardians ini," kata Gunn, dikutip People, Senin (31/1/2022).

Gunn yang juga mengerjakan dua projek film Guardian of the Galaxy mengatakan bagian ketiga ini akan menjadi sebuah film yang sangat besar. Dia juga memberikan spoiler film ketiga ini akan berbeda dari dua film sebelumnya.

"Ini sangat, sangat besar dan gelap, dan berbeda dari yang diperkirakan orang. Saya hanya ingin jujur ​​pada karakter, cerita, dan memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu," ungkapnya.

Meski pun memastikan jalan ketiga dari film ini akan berbeda, dia tidak menampik bahwa film ketiga ini sedikit menyebalkan bagi dirinya. Namun hal itu tidak selalu menyebalkan di setiap produksi filmnya.

Produksi film ketiga ini dimulai pada November 2021. Di mana Gunn membagikan fotonya dengan para pemain di Instagram pribadinya. Dalam foto itu turut menampilkan Pratt, Saldana, Karen Gillan, saudara laki-laki Gunn, Sean Gunn, Pom Klementieff, Dave Bautista, dan anggota pemeran terbaru Will Poulter dan Chukwudi Iwuji.

"Ini adalah perjalanan yang aneh & panjang & terkadang menantang untuk sampai ke sini, tetapi rintangan di sepanjang jalan hanya membuat momen ini lebih membahagiakan. Kembali ke lokasi syuting bersama keluarga Guardian saya untuk hari pertama syuting #GotGVol3," tulis Gunn.

Rekomendasi