Beri Kejutan untuk Fan, Ada Apa dengan Miley Cyrus dan Film Guardians of the Galaxy Vol.2?

| 19 Mar 2021 12:37
Beri Kejutan untuk Fan, Ada Apa dengan Miley Cyrus dan Film Guardians of the Galaxy Vol.2?
Miley Cyrus (Instagram/@mileycyrus)

ERA.id - Penyanyi Miley Cyrus membuat fan terkejut usai memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku dirinya terlibat di film Guardians of the Galaxy Vol.2 sebagai salah satu cameo.

Kehadiran Miley Cyrus sebagai cameo ini merupakan salah satu kejutan bagi para fan. Ia rupanya tampil sebagai salah satu cameo di Guardians of the Galaxy Vol.2

Banyak fan yang tidak menyadari kehadiran Cyrus sebagai cameo. Sebab, terlalu banyak aktor papan atas yang terlibat di film garapan James Junn itu. Dari adegan mid-credit, satu dari lima aktor cameo disuarakan oleh Cyrus. 

Tercatat aktor Sylvester Stallone, Michelle Yeoh, Ving Rhames, Michael Rosenbaum, dan juga Miley Cyrus tampil di adegan mid-scene. Dalam adegan itu, kelimanya berkumpul setelah kematian Yondu, ayah pengganti untuk Star Lord (Chris Pratt). 

"Anda tahu, sungguh memalukan bahwa tragedi kehilangan Yondu dibutuhkan untuk menyatukan kami kembali, tapi saya pikir dia akan bangga mengetahui kami kembali sebagai tim," kata Stallone. 

Lalu, adegan pun bergeser ke karakter Mainframe robot. Ia berkata, "Aku sangat merindukan kalian," kata Mainframe yang ternyata adalah Miley Cyrus. 

Bertahun-tahun setelah film Guardians of the Galaxy Vol.2 rilis, kenangan itu kembali diungkit oleh James Gunn dan Miley Cyrus. Lewat akun Twitter Miley Updates, fan kembali dikejutkan dengan penampilan cameo Cyrus di film tersebut. 

"Siapa yang ingat Miley menyuarakan 'Mainframe' di 'Guardians Of The Galaxy 2'?" tulis akun Miley Updates dengan potongan adegan di film tersebut. 

Sutradara James Gunn pun menanggapi cuitan itu dan menandai Miley Cyrus di cuitannya. "Aku," jawab Gunn.

Melihat namanya disebut di Twitter, pelantun "Prisoner" itu pun memberi tanggapan yang manis. Ia kembali mengulang kata-katanya di dalam film dengan menyertakan emoji robot. 

"Aku sangat merindukan kalian," balas Cyrus. 

Gunn sebelumnya juga pernah membuat pernyataan ke BuzzFeed tentang pemilihan Miley Cyrus sebagai cameo. Menurut Gunn, Miley merupakan orang yang lucu, menyenangkan, dan juga manis. 

Sutradara 54 tahun itu menilai suara Cyrus akan sangat lucu jika menjadi sebuah karakter di filmnya. Hal itu lah yang membuat Gunn dan timnya memilih untuk menghubungi Cyrus. 

"Menurutku dia akan menjadi orang yang lucu untuk bersuara. Jadi kami menghubunginya, dan dia berkata ya. Dia datang masuk dan direkam, dan dia sangat senang bekerja sama," ungkap James Gunn ke BuzzFeed. 

Rekomendasi