Kisahkan Suasana Syuting Film Terakhir, Zoe Saldana Sebut Para Pemeran Guardians of the Galaxy Sangat Emosional

| 17 Feb 2022 14:30
Kisahkan Suasana Syuting Film Terakhir, Zoe Saldana Sebut Para Pemeran Guardians of the Galaxy Sangat Emosional
Zoe Saldana (Dok: IMDB)

ERA.id - Aktris Zoe Saldana mengungkap perasaan terdalamnya untuk film trilogi terakhir Guardians of the Galaxy. Saldana mengungkap para pemeran sangat emosional ketika syuting film terakhir.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Empire, pemeran Gamora dalam Guardians of the Galaxy itu berbagi tentang rahasia pembuatan film ketiga. Dia mengungkap perpisahannya dengan karakter berwarna hijau itu sangat menyakitkan baginya.

"Ini pahit. Setelah bertahun-tahun mengeluh tentang riasan hijau itu, saya merasa sudah bernostalgia tentangnya," kata Saldana, dikutip People, Kamis (17/2/2022).

Lalu, kata Saldana, selama berada di lokasi syuting ada banyak kesedihan yang timbul lantaran harus melaksanakan babak akhir dari Guardians of the Galaxy.

Namun dia menyebut para pemain juga bangga sudah berhasil mencapai titik saat ini yang sangat membekas di hati penggemar. Kesedihan ini juga didukung oleh cerita yang dibuat oleh James Gunn.

"Ada banyak kesedihan di sini, tetapi juga kebanggaan bahwa kami telah mencapai sesuatu yang hebat," jelasnya.

"James Gunn telah menulis sebuah cerita indah yang membuat kami emosional bahkan saat kami syuting," lanjutnya.

Bulan lalu, Gunn mengatakan Guardians of the Galaxy Vol.3 menjadi film terakhir yang menampilkan Saldana, Chris Pratt, dan pemain lainnya.

"Ini adalah akhir bagi kami, terakhir kali orang akan melihat tim Guardians ini," kata Gunn tentang film ketiga di podcast Hero Nation Deadline.

James Gunn sebelumnya juga telah menyutradarai dua film pertama untuk Guardians of the Galaxy. Di film terakhir ini, Gunn menjelaskan bahwa film ini akan lebih besar dari dua film sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, Gunn juga menjanjikan jalan cerita yang berbeda dari apa yang orang perkirakan. Meski pun diakui olehnya membuat cerita yang sudah diikuti banyak penggemar selama bertahun-tahun itu sedikit menakutkan baginya.

"Ini sangat, sangat besar dan gelap, dan berbeda dari yang diperkirakan orang. Saya hanya ingin jujur ​​pada karakter, cerita, dan memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu," jelas Gunn.

Guardians of the Galaxy Vol.3 dijadwalkan rilis di bioskop mulai Mei 2023. Sebelum menyaksikan aksi superhero luar angkasa, penggemar akan disuguhkan dengan film Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi akhir tahun ini.

Rekomendasi