Skrip James Gunn Bakal Dipakai Guardians Of The Galaxy 3

| 02 Mar 2019 15:19
Skrip James Gunn Bakal Dipakai <i>Guardians Of The Galaxy 3</i>
James Gunn (Foto: Twitter @Fandango)
Los Angeles, era.id - Bos Marvel Kevin Feige mengonfirmasi, skrip karya sutradara James Gunn akan tetap digunakan untuk Guardians of the Galaxy 3.

Gunn, yang menulis dan menyutradarai dua film pertama Guardians of the Galaxy menerima kritikan setelah posting-an tentang tragedi 9/11, pemerkosaan dan pedofilia yang dibuatnya beberapa tahun lalu kembali menyebar.

Akibatnya, presiden Walt Disney Studios Alan Horn memecat Gunn karena posting-an tersebut masuk ke dalam kategori 'tidak bisa dimaafkan'.    

Dalam sebuah wawancara dengan Shorlist, Agustus lalu Dave Bautista yang memerankan karakter Drax 'The Destroyer' lalu mengancam akan meninggalkan Guardians of the Galaxy jika skrip yang ditulis Gunn tidak digunakan. 

“Yang akan saya lakukan saat ini adalah, jika (Marvel) tidak menggunakan skrip (buatan Gunn) itu, maka saya akan meminta mereka melepaskan saya dari kontrak saya, menghentikan kerja saya, atau mengganti saya. Saya akan merugikan James jika saya tidak melakukan itu,” kata Bautista.

Namun presiden Marvel Studios Feigi kini mengungkap, meski cicilan ketiga Guardians of the Galaxy masih dalam status dibekukan lantaran perusahaan sedang fokus pada proyek lain, tapi akan dilanjutkan di satu waktu dengan skrip yang dibuat Gunn.

"Kami tidak pernah mengumumkan tanggal rilis Guardian of the Galaxy 3, tapi ini akan terjadi secepatnya," Feige menjelaskan kepada Collider, Sabtu (2/3/2019).

"Di luar sepengathuan bahwa kami akan menggunakan skrip Gunn, kami masih fokus pada proyek-proyek lain," tandas dia.

 

Rekomendasi