Perankan Karakter Pelakor, Indah Permatasai Dapat Restu dari Arie Kriting

| 24 Jan 2024 18:00
Perankan Karakter Pelakor, Indah Permatasai Dapat Restu dari Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Indah Permatasari membagikan keseruannya saat terlibat dalam film bergenre komedi, Agak Laen. Indah yang berperan sebagai pelakor mengaku senang sekaligus tertipu saat menerima tawaran peran tersebut.

Awalnya Indah mengaku saat ditawari bergabung, dia akan memainkan karakter yang lucu. Namun, Indah kembali mendapat peran dengan porsi dramanya di film tersebut sebagai seorang pelakor atau perebut laki orang.

Meski tak sesuai harapannya, Indah tetap menerima tawaran karakter tersebut karena ternyata seru saat memerankannya.

“Iya sih sebenarnya pengen komedi, tapi dikasih drama lagi. Tapi memang nggak apa-apa sih seru juga ya akting jadi pelakor ya,” ungkap Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2024). 

Selain seru, Indah juga menerima tawaran peran tersebut karena menjadi suatu hal yang baru baginya sebagai seorang aktris. Ia juga senang bisa berakting bersama teman-temannya di film tersebut.

"Mainnya sama teman-teman juga dan karakternya baru buat aku. Sebagai aktor aku harus bisa jadi apa saja," tuturnya.

Suami Indah Permatasari, Arie Kriting juga ikut berperan dalam film tersebut. Ia mengaku tidak keberatan Indah memerankan karakter pelakor dan dipasangkan dengan aktor lainnya.

"Saya tidak membatasai, terserah apa yang membuat dia nyaman. Justru ketika dia tidak nyaman dengan karakter atau adegan tertentu, baru dia ngobrol ke saya, tinggal diomongin saja," pungkas Arie Kriting pada kesempatan yang sama.

Rekomendasi