Balas Sindiran Ibu Mertua, Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai untuk Indah Permatasari: Alhamdulillah Meski Sederhana

| 08 Mar 2023 11:05
Balas Sindiran Ibu Mertua, Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai untuk Indah Permatasari: Alhamdulillah Meski Sederhana
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Konflik antara Arie Kriting, Indah Permatasari dan sang ibunda Nursyah terus menjadi sorotan. Kini, suami Indah Permatasari membalas sindiran ibu mertua dengan cara elegan. Bintang film Comic 8 ini membangun rumah 3 lantai untuk sang istri tercinta.

Lewat unggahan akun Instagram Arie Kriting, video itu memperlihatkan pria berusia 37 tahun ini bersama Indah Permatasari berada di rumahnya yang masih dalam tahap pembangunan. Pasangan ini sudah tidak sabar untuk menghuni tempat tinggal yang baru.

Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)
Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

"Lagi liat apa?" tanya Indah Permatasari ke Arie Kriting, dikutip dari video di unggahan akun Instagram @arie_kriting pada Rabu (8/3/2023).

"Kalau tetangga kita rumahnya sudah mau jadi, rumah kita juga sudah mau jadi, sayang," kata Arie Kriting dengan wajah sumringah.

Lalu, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 ini memperlihatkan isi dalam rumah barunya. Terlihat rumah yang siap dihuni ini memiliki desain menarik serta megah.

"Wah sedikit lagi kita bisa tinggal di sini sayang. Masya Allah," ujar Indah Permatasari.

Arie Kriting sangat bersyukur karena mampu membangun rumah untuk sang istri tercinta. Dengan nada merendah, Arie Kriting merasa bahwa rumahnya masih terbilang sederhana.

"Nah ini dia living room-nya. Ya sederhana-sederhana saja ya, yang penting punya rumah sendiri ya," imbuh Arie Kriting.

Arie Kriting dan bintang film Wedding Agreement berharap agar rumah yang tengah dibangun ini segera selesai. 

Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)
Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

"Alhamdulillah meskipun rumah sederhana yang penting punya sendiri. Yes, yang penting kita usaha-usaha saja dulu, semoga jadi tempat tinggal," imbuh Arie Kriting.

"Amin, semoga jadi tempat istriahat kita juga bagi kita semua," timpal Indah Permatasari.

Selain untuk Indah Permatasari, Arie Kriting mengatakan rumah lantai 3 ini akan menjadi momen tumbuh kembang anaknya. Arie juga meminta netizen agar mendoakan pembangunan rumahnya segera selesai.

"Iya jadi tumbuh kembang si itu (anaknya). Doakan ya supaya rumahnya segera bisa dihuni," tuturnya.

Dibagian caption-nya, Arie Kriting mengaku dirinya selalu berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," tulis Arie Kriting.

"Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami. Mohon doanya selalu. Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan pujian untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Tak hanya itu, netizen juga menyindir Nursyah yang sempat membandingkan Arie Kriting dengan suami adik Indah Permatasari. Tidak seperti Arie Kriting, Nursyah merasa bangga memiliki menantu keturunan ningrat.

"Jadi intinya cari suami yang nggak harus yang keturunan ningrat dan sultan. Cukup dia bertanggung jawab akan kebahagiaanmu itu sudah lebih dari cukup," tulis akun @restiindri*****

"Walau bang Arie bukan keturunan ningrat , tapi bang Arie bisa meratukan istrinya TOP BANGET," kata akun @trilestar*****

"Buktikan kak bahwa kamu bisa bahagiain istrimu yang ibunya punya hati sekeras batu itu biar dia terbelalak bahwa kebahagiaan itu tidak cuma dilihat dari segi kedudukan dan uangnya saja," ungkap akun @sawiyah****

Rekomendasi