Letakkan Al-Quran di Kepala, Nursyah Tegaskan Arie Kriting Pakai Guna-guna Air Comberan Demi Mendapatkan Indah Permatasari

| 21 Aug 2023 14:56
Letakkan Al-Quran di Kepala, Nursyah Tegaskan Arie Kriting Pakai Guna-guna Air Comberan Demi Mendapatkan Indah Permatasari
Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: nstagram/@indahpermatas dan @mustaminnursyah)

ERA.id -Ibunda Indah Permatasari, Nursyah kembali menyindir menantunya, Arie Kriting. Bahkan, ia meletakkan Al-Quran di kepalanya. Ia menegaskan suami Indah Permatasari pakai guna-guna menggunakan air comberan.

Dalam siaran Instagram, Nursyah meletakkan Al-Quran di atas kepalanya. Ia menuding bintang film Comic 8 ini sudah memandikan Indah Permatasari menggunakan air comberan.

Nursyah menganggap guna-guna yang dilakukan Arie Kriting membuat perilaku putrinya menjadi berubah. Perubahan perilaku Indah Permatasari ini membuatnya meninggalkan Nursyah.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Nursyah menyebut banyak orang bahkan seluruh Indonesia mengirim Direct Message (DM) Instagram terkait tuduhannya yang menyebut Arie Kriting pakai guna-guna.

"Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya, banyak yang DM saya," katanya.

Lalu, ibu kandung Indah Permatasari ini mengungkit kembali rumah yang dibangun oleh pria berusia 38 tahun ini. Ia merasa rumah mewah yang dibangun Arie Kriting tidak perlu dibanggakan.

"Rumah? ngapain rumah segitu, untuk apa saya dengki. Rumah, rumah cicil pula ngapain," ucapnya.

Nursyah mengklaim dirinya punya banyak rumah di Bima dan di Makassar. Ia mengaku tidak merasa iri, karena baginya rumah tidak dibawa mati.

"Tuh saya punya rumah ada di Bima ada rumahku, di Makassar rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nursyah yang masih menyebut Arie Kriting pakai guna-guna untuk mendapatkan hati bintang film Wedding Agreement.

"Rada gila mertua modelan begini, cepet koit aja kayanya lebih bagus," komentar akun @octavia****

"Malu sebagai orangtua lihat orangtua kayak gini. Mulutnya kemana-mana. Ngomong nggak pernah baik-baik buat anaknya sendiri," tulis akun @caesardar****

"Buu segera periksa ke psikiater bu. Sudah sangat mengkhawatirkan ibu ini." kata akun @rhiala****

Sampai sekarang ini, Nursyah memang belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Walau sudah mendapatkan cucu dari Indah Permatasari, Nursyah belum tergerak untuk memberikan restu.

Bahkan, Nursyah menuding Arie Kriting menggunakan pelet untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Nursyah juga meminta putrinya segera diruqyah agar selamat dari dugaan pelet yang dilakukan Arie Kriting. 

Rekomendasi