Masuk Nominasi Piala Oscar 2022, Andrew Garfield Dapat Pesan Manis dari Tom Holland dan Tobey Maguire

| 10 Feb 2022 19:00
Masuk Nominasi Piala Oscar 2022, Andrew Garfield Dapat Pesan Manis dari Tom Holland dan Tobey Maguire
Andrew Garfield (Instagram)

ERA.id - Usai diumumkan sebagai salah satu aktor yang masuk dalam nominasi Piala Oscar 2022, Andrew Garfield ternyata mendapatkan pesan manis dari Tom Holland dan Tobey Maguire. Seperti diketahui, pertemanan Andrew, Tom, dan Tobey semakin dekat sejak mereka sama-sama membintangi film Spider-Man: No Way Home.

"Saya mendapatkan pesan manis dari Tom dan Tobey. Itu (pesannya) sangat-sangat manis," ujar Andrew, dilansir dari Variety.

Andrew mengatakan bahwa Tom dan Tobey benar-benar memberikannya dukungan yang tulus. Menariknya, ia memanggil Tom dan Tobey dengan sebutan saudara spider-nya.

"Saudara-saudara spider-ku sedang beraksi hari ini dan mereka sangat, sangat, mendukungku. Ini sangat indah," lanjutnya.

Andrew Garfield sendiri berhasil masuk ke dalam nominasi kategori Best Actor di Piala Oscar 2022, berkat perannya di film Tick, Tick... Boom!. Mengenai dirinya yang mendapatkan nominasi tersebut, Andrew mengaku sangat terharu dan merasa beruntung dalam hidupnya.

"Ini perasaan yang aneh saya. Saya dapat melakukan apa yang saya sukai dalam hidup. Saya tahu betapa beruntungnya saya, ini benar-benar emosional. Sangat mengharukan bisa dihargai dan diakui dengan cara seperti ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam nominasi kategori Best Actor Oscar 2022, Andrew Garfield akan bersaing dengan empat aktor ternama lainnya, yakni Will Smith, Denzel Washington, Javier Bardem, dan Benedict Cumberbatch. Sementara itu, Piala Oscar 2022 akan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 27 Maret 2022.

Rekomendasi