Tom Holland Bantah Beli Rumah Mewah Bareng Zendaya di London: Saya Tidak membeli Rumah Baru

| 20 Feb 2022 21:56
Tom Holland Bantah Beli Rumah Mewah Bareng Zendaya di London: Saya Tidak membeli Rumah Baru
Tom holland bantah beli rumah mewah (instagram/tomholland2013)

ERA.id - Aktor peran Spider-Man, Tom Holland menjawab rumor yang belakangan beredar tentang hubungannya dengan Zendya. Holland membantah tegas dirinya membeli rumah mewah di London bersama Zendaya.

Pernyataan tegas itu disampaikan oleh Tom Holland selama penampilan di Live with Kelly and Ryan beberapa waktu lalu. Bintang film Spider-Man: No Way Home itu membantah tegas dia akan tinggal bersama kekasihnya di London.

"Banyak orang menelepon saya, karena ternyata, saya membeli rumah baru di London Selatan? (Itu) yang benar-benar salah!" kata Tom Holland, dikutip People, Minggu (20/2/2022).

Lalu, kata Tom, dia sangat terkejut begitu mengetahui berita yang beredar tentang dirinya yang membeli rumah baru. Sebab selama ini dia tidak pernah membeli rumah baru.

Bahkan dia melontarkan sedikit candaan tentang rumor rumah baru itu. Dia menyebut tidak sabar untuk mendapatkan kunci dari rumah barunya.

"Saya tidak membeli rumah baru. Saya seperti, 'Wow, sungguh mengejutkan, saya ingin tahu kapan saya akan mendapatkan kuncinya," ucapnya.

Mengenai asal mula rumor itu beredar, aktor kelahiran 1 Juni 1996 itu tidak mengetahuinya. Dia bahkan tidak pernah terlihat berjalan melewati rumah atau pun pergi ke rumah dari seseorang untuk menghadiri undangan.

"Saya tidak tahu!" tegasnya.

Asmara yang muncul di antara Tom Holland dan Zendaya ini diketahui bermula sejak tahun 2017. Keduanya cenderung menjaga hubungan asmara mereka tetap menjadi rahasia dari sorotan publik.

Meski merahasiakan hubungannya, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sering pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama.

"Mereka sangat berhati-hati untuk merahasiakannya dan tidak terlihat oleh publik, tetapi mereka telah pergi berlibur satu sama lain dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain," kata sumber terdekat mereka.

Pada bulan Januari, Zendaya terlihat berkunjung ke rumah keluarga Tom Holland yang berada di London. Dia terlihat berjalan di sekitar rumah Holland dengan menggunakan pakaian kasual.

Baru-baru ini mereka juga terlihat bersama saat meninggalkan sebuah hotel di New York City. Pasangan itu terlihat berpegangan tangan dan saling melengkapi menuju pemutaran film baru Holland, Uncharted.

Tags :
Rekomendasi